8th - Teman Mas Youngmin

16 5 0
                                    

>>>Ara POV


"Kak Ara! kak Hyungseob! buruan sini..." Panggil Euiwoong dari depan pintu. Adikku itu terlihat  tidak sabar berlatih untuk penampilan mereka besok.

"Iya! iya! sabar Woong, ini lagi jalan," balas Hyungseob.

"Cepetan jalannya kak!" balas Euiwoong lagi

"Cepetan woeyy!!" ini mas Youngmin yang teriak.

"Iya iya mas...nggak sabaran ih," kataku gemas.


"Ayo udah mulai! kenapa diem aja?"

Aku menatap 3 saudaraku bergantian. Bingung. Sudah 10 menit aku dan Hyungseob sampai di teras, tapi latihannya belum mulai juga.

"Bentar kak, tunggu temennya mas Youngmin dulu," jawab Euiwoong.

Aku mengernyit bingung. "Temennya mas Youngmin yang mana? mas Sewoon? mas Seongwoo? mbak Yerin? atau siapa?"

"Adalah ra temen mas pokoknya. Nanti kalo dia datang juga kamu tau.." kata mas Youngmin sambil tersenyum.

Hyungseob dan Euiwoong juga diam-diam melirik ke arahku lalu tersenyum misterius.

Aku mendadak merasa sedikit gelisah. Entah kenapa sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan dibalik senyuman saudara - saudaraku ini. Seperti ada kaos kaki dibalik sepatu.

"Permisi, Assalamualaikum.."

Sebuah suara berat diluar pagar buat aku, mas Youngmin, Hyungseob, dan Euiwoong refleks menoleh ke arah pagar.

Euiwoong buru-buru berlari kecil menuju pagar, membukanya untuk siapapun teman mas Youngmin yang baru saja datang.

Saking buru-burunya, adikku itu sampai tidak memakai sandal padahal hari ini cukup panas, pasti jalanan semen di halaman itu juga panas karna terpapar sinar matahari.

Aku menatap pagar dengan rasa penasaran yang luar biasa. Sementara mas Youngmin dan Hyungseob masih saja senyum-senyum sambil sesekali melirik ke arahku.

Ini beneran aku bingung + takut. Dari tadi mereka senyum-senyum terus, padahal tidak ada yang lucu menurutku, kenapa harus senyum terus??

"Mas Donghyun, ayo sini masuk! Bawa aja motornya ke dalam mas, parkir di halaman dalam,"

Aku tercekat. Apa barusan Woong bilang?

Mas Donghyun?

Donghyun mana ini? Kak Donghyun leader band Teman Laki-laki? atau Donghyun teman seangkatanku-sepupunya Yoojung? atau......

Aku menelan ludah begitu melihat sosok laki-laki yang dipanggil 'Mas Donghyun' oleh Euiwoong masuk dengan mendorong motornya ke halaman rumahku yang teduh.

Itu....

kak Donghyunku..

Eh! bukan! maksudnya itu kak Donghyun yang aku kenal sebagai salah satu kakak tingkatku di kampus, kakak tingkat beda fakultas.

Terjawab sudah rasa penasaranku, ternyata ini 'teman  mas Youngmin' yang dimaksud Euiwoong.

Ha. Ha. Ha.

Aku terkejut.

"Ara kenapa? kok kaya kaget gitu?" tanya mas Youngmin membuatku sedikit tersentak.

"H-hah? a-apa mas? kenapa?" tanyaku mendadak gagap.

"Eyyy kok gagap sih ra?" tanya Hyungseob sambil tertawa kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IT'S MY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang