3

3 0 0
                                    


Selamat membaca

***

Bel istirahat berbunyi, semua murid yang ada dikelas pun pergi menuju tempat yang membuat perut mereka kenyang, apalagi kalo bukan kantin.

~~~

"Ley! Ayo cepetan nanti jam istirahatnya abis!" Ajak sora yang dari tadi berdiri di dekat pintu kelas.

"Iya, iya, tunggu. " ucap ley yang bangkit dari duduknya. Ley pun berjalan menghampiri sora, sora pun menarik tangan ley sambil berjalan lebih cepat dari jalan ley.

"Ck, ra, gak usah ditarik tarik napa! Gue kan bisa jalan!" Protes ley.

"Sorry, abis jalan lo lelet, kaya siput!" Ucap Sora sambil nyengir. Ley mendengar itu hanya memutarkan kedua bola matanya.

Mereka berdua pun pergi menuju kantin. Seperti biasa, mereka harus memesan dan mengambil pesanan mereka, setelah itu mereka bisa duduk.
.
.
.

"Huuuh panas banget ley!" Ucap sora baru memasukan nasi goreng nya kedalam mulutnya.

"Kalo panas Pelan pelan makannya jangan kecepetan kaya begitu" ucap ley.

"Hehe, abis gue laper, belum makan dari tadi pagi" ucap Sora dambil menyengir.

"Makanya.... makan dulu sebelum sekolah, nanti kamu sakit loh" ucap ley.

"Aaah~~ley, perhatian banget sihh" ucap Sora lebay.

"Yaiyalah, lo kan sahabat gue" ucap ley. Sora mendengar itu hanya terkekeh sambil memasukan nasi goreng yang ada di sendoknya ke dalam mulutnya.

"Hei, permisi, boleh gabung nggak?" Tanya seorang perempuan yang membawa makanannya yang berdiri disisi meja mereka.

"Eh aorel, boleh kok silahkan" ucap sora ramah.

Aorel pun duduk disamping sora. Ia hanya duduk sambil memakan makanannya.

"Kamu Aorel ya? Kenalin aku sora dan ini temen aku leyva panggil aja ley" ucap Sora pada aorel.

"Sora sama ley ya... salam kenal" ucap Aorel ramah.

"Kamu cantik banget sih rel" puji sora.

"Ah nggak kok, biasa aja" ucap Aorel sambil tersenyum.

"Beneran kamu tuh cantik banget kaya orang korea!" Ucap sora.

"Haha, bisa aja deh" balas Aorel sambil terkekeh. Ley mendengar itu hanya terdiam sambil memakan makanannya.

"Oh, iya, ley ini yang suka disebut couple genius kan?" Tanya aorel.

"Iya, bener, tau dari mana?" Ucap sora.

"Soalnya, waktu aku mau mendaftar dan mau tes masuk, ada kakak kelas yang bilang gitu, katanya cowoknya ganteng, emang yang mana ya? Kok aku gak lihat?" Ucap aorel.

"Masa gak lihat, orang dia sekelas sama kita" ucap sora.

"Iya kah? Waktu perkenalan diri aku gak lihat dia ya" ucap aorel.

"Mungkin dia lagi baca buku, nggak lihat kamu" ucap ley.

"Oh, iya ya namanya juga orang genius" ucap aorel sambil nyengir.

"Hm... yaudah deh ra, aku duluan ke kelas ya" ucap ley sambil bangkit dari duduknya.

"Iya" balas sora kesal.

Ley pun berjalan pergi meninggalkan mereka berdua. Dia memang tidak terlalu suka pada orang yang banyak ngoceh.

***

*kelas

Ley hanya duduk dikelas sambil membaca komiknya. Begitu pun valen yang duduk disebelah ley. Ia hanya membaca buku mata pelajaran.

"Ley~~kamu lupa yang kembalian mu" teriak sora sambil berjalan menghampiri bangkunya.

"Nih, kembalian mu! Lumayankan buat beli permen enam biji" ucap sora sambil meletakan uang 1000 diatas meja ley.

"Oh ya, makasih" ucap ley yang asik membaca buku.

Sora pun langsung duduk di bangkunya. Ley melihat itu pun langsung meletakan komiknya dan bergeserendekati sora.

"Ra, minggu nanti anter aku beli komik ya!" Ucap ley.

"Oke siap...tapi kenapa gak sama pacar kamu aja?" Tanya sora.

"Emang nya gak boleh ya kalo sama Lo?" Ucap ley sambil melirik sora.

"Boleh kok" ucap sora.

"Yaudah nanti kamu ke rumah aku ya?" ucap ley.

"Oke ley! " ucap sora.

Ley pun kembali membaca komiknya, sedangkan sora hanya terdiam sambil mengamati foto foto biasnya dibalik layar.

***

Bel pulang sekolah pun berbunyi membuat sumua murid keluar dari kelasnya.

~~~

"Gue duluan ya, bye" ucap sora yang berjalan pergi meninggalkan ley.

"Ya, bye" balas ley yang sedang berdiri di sisi gerbang sambil membaca komiknya.

Tak lama sebuah mobil hitam pun datang dan berhenti  di dekat ley. Ley pun melihat itu hanya masuk ke dalam mobil tersebut.

"Maaf, kelamaan" ucap valen sambil menyipit mobilnya.

"Ya, gak papa kok" balas ley yang masih adik memandang komiknya.

"Ternyata komik mu itu lebih menarik dari orang yang ada disisimu ini ya" sindir valen.

"Emang Iya" balas ley sambil meliriknya.

Valen mendengar itu hanya merasa kesal. Ia pun fokus kembali menyetir mobilnya untuk mengantarkan kekasihnya yang sangat ia cintai setebal bukunya.
.

.
.

Usai mengantar pacarnya yang cantik jelita itu, valen langsung saja pulang kerumahnya dan langsung duduk dan merasakan kenikmatan yang tidak ada duanya. Yaitu tiduran diatas sofa wkwk.

***

Jangan lupa voment

See you

❤️❤️❤️

Different couple  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang