|Author POV|
Mingyu dengan Joy lagi jalan ke Mall, awalnya Mingyu sempat berfikir terlebih dahulu untuk pergi namun Joy memaksanya, katanya sih Joy kangen banget gitu. Dia ingin berdua bareng Mingyu seperti dulu lagi. Dan akhirnya Mingyu setuju saja dan dia tidak enak jika menolaknya.
"Gyu... kesana yuk! Itu ada diskon" Ucap Joy sambil narik lengan Mingyu.
"Tapi itukan pakaian pria" Ucap Mingyu malas.
"Ya akukan mau beliin buat kamu"
'Anjir... malah pakai aku-kamu' Gumam Mingyu dalam hatinya.
"Gak usah... gua udah punya banyak baju dirumah"
"Jadi kamu nolak pemberian aku?" Ucap Joy sambil cemberut.
"B-bukan... maksud gua... emm... ah yasudah" Mingyu akhirnya nyerah.
Merekapun kesana dan Joy sibuk memilihkan baju untuk Mingyu. Saat tangan Joy lagi mencocokkan pakaian kebadan Mingyu, seorang wanita tidak sengaja menyenggol Joy sehingga wajah Joy jatuh ditumpukan pakaian.
"Wadowww" Teriak Joy.
"Duh, maafkan tante nak. Tante gak sengaja" Ucap wanita itu.
"Duh, tante kalau jalan liat-liat dong"
"Iya maaf... kan tante gak sengaja"
"Kami juga minta maaf" Kali ini Mingyu yang berbicara.
"Iya gak apa-apa, emm loh?" Ucap Wanita itu.
"Bukannya kamu nak Mingyu ya?" Lanjutnya.
"Eh? Iya, saya Mingyu. Tante tau saya dari mana?" Tanya Mingyu heran.
"Tante pernah lihat kamu teriak didepan rumah tante, dan anak saya yang bernam—"
"Eommaaaa!!!" Teriak seseorang yang menghampiri Wanita itu.
"Kan Wonu bilang tadi, tunggu Wonu di kasir Eomma"
Mata Mingyu masih memperhatikan pria itu, dan ternyata dia adalah Jeon Wonwoo. Wajah Wonwoo balik memperhatikan sosok pria dan wanita yang sedang dihadapan eommanya. Ia kaget melihatnya karena ia melihat Joy dan Mingyu disana.
"Won-Wonwoo?" Ucap Mingyu.
Melihat itu Wonwoo langsung menarik lengan eommanya.
"Eomma ayo kita pergi dari sini" Ucap Wonwoo sambil narik lengan Eommanya.
"Tapikan ini ada Mingyu disini, orang yang pernah kamu ceritain yang pernah nemb—" Ucap Ny. Jeon terputus saat Wonwoo membekap mulutnya.
"Gak! Eomma salah orang" Sambil menarik eommanya menjauh dari Mingyu dan Joy.
Mingyu hanya dapat melihat punggung Wonwoo yang makin menjauh dan membuat perasaannya itu sakit.
"Cih... dasar orang aneh. Bukannya dia itu temanmu Gyu?" Ucap Joy
Mingyu hanya dapat mengangguk. Dan saat itu Joy kembali menarik lengan Mingyu untuk lanjut mencarikan baju buat Mingyu.
.
.
.
."Wonu... Bukannya tadi dia Mingyu yang pernah teriak-teriak nembak kamu didepan rumah bukan?" Tanya Ny.Jeon.
Wonwoo yang masih melingkarkan tangannya dilengan Eommanya itu hanya bisa mengangguk.
"Lalu wanita didekat Mingyu tadi itu siapa?"
"Mereka pacaran eomma" jawab Wonwoo serak.
"Mwo?? Mereka pacaran? Bukannya Mingyu menyukaimu?"
"Dia bohong eomma, semuanya itu bohong. Dia hanya mempermainkan perasaanku saja eomma" Jawab Wonwoo dengan matanya yang mulai berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [Meanie Couple] | END √
Random"Aku adalah ketua OSIS dari SMA Gungyeong yang terbaik di daerah sini" ujar Mingyu "Cih. Akulah ketua OSIS yang terbaik dari SMA Gungpeum yang terbaik di daerah sini. Mengerti?!" ujar Wonwoo Waduh bagaimana kisah dari kedua sekolah yang saling bersa...