|Mingyu POV|"Lu kok jutek amat dengan gua?" tanya gua
"..." sambil dia berbalik
'Cih... dasar laki-laki tapi tingkah lakunya mirip cewek' gumam gua.
Guapun berjalan pulang kerumah, biasanya sih gua pakai mobil tapi hari ini gua hanya ingin jalan kaki. Gua berjalan tepat di belakang si pria manis itu... Tapi, gua liat-liat dia kok malah risih yah? sambil ngintip-ngintip ke arah gua... Dia berjalan terus dengan terburu-buru dan gua hanya berjalan seperti biasanya, gua liat ada beton di depannya dan baru aja gua mau pringati dia tapi dia langsung kesandung dan otomatis gua nangkep tuh dia. Dia hanya merem dan perlahan-lahan dia buka matanya dan melihat gua, mata kami saling menatap selama 5 detik. Matanya memang sipit dan tajam tapi entah mengapa dia kelihatan manis untuk dipandang dengan hidung yang mancung, bibir tipis merah merona dengan kulitnya yang bening. OH GOSH!!! apa yang gua pikirkan??
"YAA! Lepasin gak?!!" bentak dia
Gua kaget dan tanpa sengaja melepas kedua tanganku ini. Diapun terjatuh dan merintih kesakitan
"Arckkk!! Yaa!! Gila lu ya? ngapain lepas gua tiba-tiba gitu?! Pengen mati huh?!!" bentaknya sambil memgang bokongnya
"Kan elu sendiri yang bilang lepasin?" tanya gua
"Arghh!! Molla!!" jawabnya yang jutek
"Sebelum itu, ngapain lu ngikutin gua hahhh?!! Lu penguntit yah? Lu mesum kan??! Dan lu ambil kesempatan megang-megang gua!! Dasar Mesum Luu itemm!!!" Sambil memegang tubuhnya
"Huh? Lu kepedan banget yah? ini jalan menuju rumah gua. Walaupun gua mesum, ngapain gua mau mesumin elu? Mikirin aja jijik gua"
"Cih... kalau gak ngikutin gua atau bukan orang mesum tinggal bilang aja. Gak usah bentak-bentak orang!!" jawabnya sambil ngebentakkin gua
Dasar... gak ngaca yah dia?! Diakan deluan yang ngebentakkin gua, malah gua yabg disalahin ngebentak dia. Gua tau caranya agar masalah tidak tambah panjang, gua udah biasa ladenin cewek yang lagi PMS saat gua godain mereka.
"Yaudah... gua minta maaf, gua yang salah" kata gua sambil memasang pesona gua yang Cool. Dan pasti dia bakalan ngucapin hal yang sama dan minta maaf ke gua lalu masalah selesai.
"Yaa emang lu yang salah Itemm. Udah item, dekil, bau dan idup lagi!" jawabnya cetus
"YAAA! Apa lu sadar hah?? semua perkataan lu itu nusuk tau?!!" cetus gua
"Masa?.."
"Iy—"
"BODO!!"
Yaelah.... gua malah di bodohin nih ama bocah PMS satu ini. 'Kalau lu cowok(?) gua udah nonjok lu' gumam gua. Karena gua gak mau topik ini jadi makin panjang gua melihat kertas yang dipegangnya itu, disitu tertulis 'Proposal Penerimaan Anggota OSIS Baru' . Oh... jadi dia akan lakukan hal itu juga, kebetulan sih sekolah gua juga adain hal yang sama.
|Wonwoo POV|
Ini orang ngapain sih liat-liat gue mulu?! risih tau gak! "Yaa!! Apaansi yang lu liat-liat hahh?!"
"Jadi, elu akan adain penerimaan anggota OSIS baru?" tanya dia
"Y" jawab gue singkat padat dan jelas.
"Cih... orang nanya baik-baik kok. Namamu Jeon Won Woo kan?"
"Dari mana lu tau nama gue hah?! Gue benerkan elu itu penguntit!!" Bentak gue
"Yaaa.... jangan gr deh lu, gua liat nama lu di papan nama baju lu"
Sialan... gue malu banget!! Gue lupa ternyata gue masih pakai pakaian sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [Meanie Couple] | END √
Acak"Aku adalah ketua OSIS dari SMA Gungyeong yang terbaik di daerah sini" ujar Mingyu "Cih. Akulah ketua OSIS yang terbaik dari SMA Gungpeum yang terbaik di daerah sini. Mengerti?!" ujar Wonwoo Waduh bagaimana kisah dari kedua sekolah yang saling bersa...