LAST CHAPTER

3.3K 186 10
                                    

|Wonwoo POV|

Seperti biasanya, gue berangkat kesekolah dijemput ama Mingyu, tapi bedanya dia nggak make  mobil, malahan make motor sport .

"Tumben gak pake mobil" ujar gue.

"Hehehehe.... aku milih motor supaya dijalan nanti serasa romantis" cengirnya.

"Romantis? Maksudmu kamu ingin aku memelukmu dari belakang gitu?"

"Wahhh.... Wonieku pintar sekali, yuk naik"

"Ogah ah... nanti jadi bahan perhatian orang-orang"

"Gak apa-apa kok, seharusnya kamu bangga memiliki pacar seorang Kim Mingyu"

"Apanya yang mau dibanggakan? Wajah standar dan lebih gantengan aku, hitam buluk apanya yang dibanggakan? Dan asal kamu tau kam--"

CUP

"Wahh.... makin hari mulutmu itu makin manis"

"YA!!! Kam--"

CUP

"Henti--"

CUP

Kampret ini orang, beraninya dia nyium gue didepan rumah gue!! Dan orang-orang yang berlalu lalang ikut memerhatikan kami. Saat Mingyu ingin menciumku lagi, gue tabok kepalanya pake helm.

BRAKKK

"Argghh... sakit Won" Ucap Mingyu sambil memegang pipinya,

"Cepetan  nyalain motornya! Udah mau telat nih!!"

"I-Iya..." Jawabnya sambil nangis.

Nangis?? O M G!!! Mingyu nangis??!! Hanya karena gue tabok dia pakai helm? Gak gentle banget jadi orang.

"Kamu nangis? Hanya karena aku tabok kamu pakai helm?"

"Ah? a... itu, nggak kok" Sambil menyeka air matanya.

"Sakit yah?" Tanya gue. Jujur gue juga gak enak, soalnya gue tabokin dia pakai helm sangat keras.

"Nggak apa-apa" Jawabnya.

"Maaf aku yah Ming, pasti pipimu sakit sekali" Ujar gue sambil memeluk pinggang Mingyu.

"Iya gak apa-apa kok Won, aku yang salah karena main nyosor-nyosor kamu"

"Sini aku obatin"

CUP

Gue mencium pipi Mingyu yang bekas kena tabokan tadi dan berharap agar tidak bengkak. Gue melihat raut wajah Mingyu yang begitu senang, dan senyum lebar sampai-sampai gigi taringnya kelihatan.

Diperjalanan, gue hanya memeluk Mingyu dari belakang, gak peduli orang-orang melihat kami dijalan dan menilai kami atau apapun itu, yang penting gue merasa senang karena bisa brangkat bareng dengan orang yang kita sayangi dan cintai.

Setiba disekolah, gue turun dari motor Mingyu. "Mingyu makasih yah udah anterin aku ke sekolah" Ucap gue "Apapun demi kekasihku tercinta, aku rela melakukan apapun itu" Cengir Mingyu. "Eleh... tai!" Kata seseorang. Mingyu dan Wonwoo menoleh keseseorang yang tadi bicara itu, dan dia menemukan Hoshi.

"Sirik lu!" Ucap Mingyu.

"Bodo! Won... yuk ah masuk, nggak lama lagi bel masuk bunyi" Ajak Hoshi.

"Yasudah, Mingyu aku masuk dulu yah? Em soal tadi, maaf yah" Pamit Wonwoo.

"Iya gak apa-apa kok Won"

Setelah itu kami memasuki sekolah kita masing-masing.
.
.
.

|Author POV|

RIVAL [Meanie Couple] | END √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang