#My Bunny Boss

2.8K 86 1
                                    

Jeon Junkook n
Kim Y/n

Gue Kim Y/n. Gue kerja di perusahaan besar milik tuan Jeon. Tuan Jeon adalah bos gue  n gue sekretarisnya. Dia ganteng n cute. Klw Tuan Jeon sdg dlm mood yg bagus, Tuan Bunny itu pasti akan mengaja gue ke Mall dekat kantornya.
#Modus dikit boleh lah hehehehehe😆😆😆

--*--

Ini hari Sabtu. Seharusnya Tuan Bunny itu sudah dtg. "Kemana si Bunny itu?" Pikirku. Gue rasa hp gue getar gitu. Gue liat ada pesan dri Tuan Bunny itu.

Message from
My Bunny Boss

Mianhe Y/n. Gue nggk bisa dtg. Gue mendadak demam. Mianhe. Bilang ke Bu Huang agar berkasnya di letakan di meja gue aja. Y/n, satu hal lagi. Batalkan seluruh jadwal meeting gue hari ini, ok. Morning My Chingu😙😙
Read

Ini bukan yg pertama kali si Bunny itu mengirimkan gue  pesan dgn kata "My Chingu.", dia sudah mengirim kata" seperti itu sejak dri awal kami bertemu n dia meminta id line gue.

--*--

Sudah siang. gue harus membatalkan Jadwal meeting si Bunny itu.

--*--

gue sudah mengcontact semua org yg ikut meeting dgn Tuan Jeon hari ini. Setelah itu gue berjalan keluar ruangan gue dan Tuan Jeon. Gue melihat bu Huang membawa berkas" yg di katakan si Bunny itu  tdi. Gue segera menghampirinya.

"Bu Huang, tdi Tuan Jeon bilang klw berkasnya di letakan di meja Tuan Jeon saja. Mari saya bantu membawa berkas"nya." Gue ambil setengah dri Bu Huang n membawanya ke ruangan gue n Tuan Jeon.

"Ah...Nona Kim. Saya hampir lupa. Bisa Nona Kim kerumah Tuan Jeon untuk memberikan 1 berkas penting ini? Besok hrs sudah di kirim ke AS." Tanya Bu Huang.

"Emmm.......Bisa Bu."

"Ah....gomawo." Sambung Bu Huang

Gue nunduk lalu menegakan badan gue n mulai berjalan ke luar gedung.

--*--

Rumah Tuan Jeon bersebelahan dgn kantornya. Jadi gue tinggal jln kaki ke rumahnya.

--*--

Gue membel rumah Tuan Bunny itu. Tak lama dia membuka pintu. Saat dia melihat gue yg dtg, dia tersenyum lalu meluk gue. gue diam mematung. Tak lama dia melepas tautan itu n membawa gue masuk. Gue duduk di sofa n dia duduk di sebelah gue.

"Gomawo Y/n krn mw dtng." katanya

"Ah tdk masalah Pak. Pak tdi Bu Huang memberikan berkas ini. Bpk tw lah berkas ini mendadak hrs di kirim besok."

"Ah......Wait. N, ok. Nih."

"Ah.....gomawo Pak. Klw begitu  gue hrs pulang sekarang. Permisi." gue jalan tpi tgn gue ditahan ama si Bunny itu. Dia narik gue paksa sampai gue jatuh di pangkuanya. Jarak wajah gue ama si Bunny ini hya 5 cm. Dia mendekatkan wajanya n mencium bibir ceri gue. Dia melumatnya. Gue hya bisa menikmati lumatan Bos gue ini. Tak lama dia melepas tautan kami.

"Terima Kasih. Gue pengen lo jadi pacar gue. Gue pengen lo jadi Yeojachingu gue selamanya. Yes / No my Kim?"

Gue mikir sejenak. Tak lama aku menjawab."Yes..."

"Yey......."Dia meluk gue erat n mulai mencium bibir gue lagi. Kami sama" menikmati lumatan yg kami buat.

Sejak saat itu, Sekarang gue tinggal di Rumahnya si Bunny. Kami melanjutkan kisah percintaan kami, sampai kami sudah menikah n memiliki 2 anak kembar perempuan. Kami hidup bahagia.

#Jungkook

SAYANG BTS SELAMANYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SAYANG BTS SELAMANYA



BTS IMAGINE [ YOU X BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang