#Ogeb [The And]

725 18 0
                                    

NIH EPS SIH GK PANJANG" AMAT YA. 1034 WORDS.

-Y/n pov-

"Laki gua kok ogeb ya?"

5 tahun lalu

Gue dengus kesal karena gue punya pacar ada ogeb" nya. Kenapa gue bisa jatuh cinta ama nih anak ya? Stres gue.

"Y/n..... kita mw kemana?" Tanya pacar gue

"Kita ke Sungai Han."

5 menit lagi pasti nih bocah ogeb nanyak lagi

5 menit kemudian

"Y/n ssi...... Kita mau kemana?"

Kan pas dugaan gue. Pengen gue gepengin nih anak pake Fuso babeh gue tapi gue sayang sama dia. Pengen geram tapi pacar sendiri. Pengen gertak entar nangis. Pengen ngomel" ntar dia kira gue mirip emak" gila yg biasa kita liat lagi ngebacot gk jelas di perempatan jalan dekat Kampus kita trus dia ketawa. Terakhir gue cuma misuh" doang. Akhirnya gue jawab.

"Namjachingu ku, Tuan Kim Seokjin. Kita mw ke Sungai Han, sayang....."

Ya. Dia adalah Kim Seokjin. Namja terogeb yg pernah gue temui di muka bumi ini. Gue rasa kalo Korea Selatan ini lagi ngadain reuni #alias gempa bumi, gue rasa orang dah berlalu lalang gk jelas, berlarian di jalanan. Lah dia sangkin ogebnya gue rasa dia malah joget" gak jelas, ketawa" sendiri, dll. Ogeb kan pacar gue. kalo lagi masuk rumah hantu, gue rasa kalo dia ketemu hantu" mainan super bangsat itu, Kayaknya dia malah ngacir nyari" kasur trus tengkurep #kalo ada. Akhirnya dia ber-Oh- ria.

"Oh."-KSJ-

Gue cuma bisa muter kedua bola mata gue malas. Gue tetep ngelajuin mobil gue. Harusnya gue mager" an ato fangirlan di kamar. Cuma si Jin tomang ini katanya bosen di rumahnya, jadi gue ajak pergi dah.

--*--

Kami sampai di Sungai Han. gue jalan" ama si Jin. Keliling" Di sekitar Namsan Tower, trus foto". Gue sih seneng pacaran ama si Jin. Waktu gue bilang gue suka ama dia, dia tuh respon nya baik bgt. Kata dia sih dia belum pernah pacaran, jadi gue bakal bikin dia merasakan gimana indahnya jatuh cinta.

--*--

Kita udah hampir sejam disana. Kita tuh belanja byk barang. Uang di ATM gue ampek licin. MUANTEP BOSS QUH. TOLONG LENGSERKANLAH OTAK BOROS MU ITU. Pas lagi belanja, dia terus misuh" sendiri

"Ini untuk Y/n nanti saat kami nikah."-KSJ-

Gue denger dia bilang itu, gue langsung samperin dia.

"Buat siapa tuh?"

"Buat isteri aku nantinya."-KSJ-

"Istri lo? emang ntar bini elu siapa? Emang ada cewek yg sukak ama elu?"

"Ada. Itu kamu. Nanti kamu bakal jadi isteri ku."-KSJ-

"Masa?"

"Iya."-KSJ-

"Oh." Gue cuma ber-Oh-ria aja. Setelah belanja, gue tiba" kehilangan si Jin Tomang itu.

"Haish....... Kemana lagi si ogeb itu?" Pokoknya gue dah misuh" gaje gitu karena si Jin ILANG. NAMBAH MASALAH TAU NGGK? Tiba" gue di panggil.

"Y/n ssi......"-KSJ-

Awalnya gue geram bgt tpi karena gue hari ini mo seneng" ama pacar gue jadi gue senyum" aja sambil berlari kearahnya. Gue ama Jin dah lapar, jadi kita ke restaurant. Pas lagi nunggu" makanan tiba" si Jin megang tangan gue. Gue rada kaget karena gue baru pertama kali di pegang si Jin.

"Y/n ssi..... Mau kah kamu menikah dengan aku?"-KSJ-

Kata" si Jin mah alay bgt. Pakek embel" Aku-Kamu. Tapi kalo di pikir" sih gue mw bgt nikah ama si Jin. Pokoknya si Jin perpek #Eh ralat, Perfect maksudnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS IMAGINE [ YOU X BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang