#Mantan Perokok

661 22 0
                                    

-Y/n pov-

"Pochi, kw jgn coba" untuk kembali merokok. Klw melakukan itu, keluarlah dari rumah ini."

"Ia Mommy. Pochi nggk bakal ngerokok lagi kok."-MYG-

Disinilah posisiku sekarang. Aku sudah menjadi istri seorang mantan perokok. Min Yoongi.

~Flashback on~

@ Myungsei Campus

Ntah knp hari ini aku merindukan sikap Yoongi yg perhatian padaku.

Ya. Dia adalah Min Yoongi. Dia adalah sahabatku yg selalu perhatian padaku.

Beberapa hari ini, ntah mengapa, Yoongi tdk pernah memperhatikanku lagi. Ntah apa yg di kerjakannya. Di Kampus aku jarang melihatnya. Di Komplek pun dia tdk mendatangi ku. Aku chat pun tdk di balas sama sekali, hanya di read saja. Aku sedih dgn keadaanku tampa Yoongi sekarang. Klw Yoongi tdk ada, rasanya ragaku seperti terbelah dan menjauh.

Suatu saat, aku pergi ke Rooftop Kampus. Aku sgt sedih. Rasanya aku ingin bunuh diri. Hisk...... Tapi suatu pemandangan yg kudapat, 'Yoongi me.... rokok?' Itulah pemandangan yg ku dapat. Kulihat sekarang rupa Yoongi. Sgt kurus..... Ya dibanding yg dulu imut" sekarang jadi amit". Ralat. Sgt kurus maksudnya.

"Aku menyukaimu Lee Y/n."-MYG-

Hah? Apa aku tak salah dengar? Dia menyukaiku? Kenapa tak dari dulu saja kw menyatakan perasaanmu padaku? Pertanyaan itu terus berputar di otakku.

"Aku berusaha untuk menjadi pria yg gentle. Maka dari itu aku menjauhimu, mommyku. Mianhe yo mommy ku."-MYG-

Aku hampir menangis karena sebutan Mommyku itu masih bisaku dengar dari Pochiku itu. Aku berjalan mendekatinya.

"Pochy."

"Mommy?"-MYG-

Dia membalikan wajahnya. Dia datang dan langsung ingin memeluku.

"Stop."

Dia berhenti.

"Klw kw pria gentle yg menyukaiku, dan mencintaiku, BERHENTILAH MEROKOK."

Kulihat wajah pucatnya. Dia menangis. Aku mendatanginya lalu memeluknya. Aku tdk peduli bajuku yg sudah bau rokok.

"Ikuti perkataanku dan berhentilah merokok, Karena aku tdk suka dgn pria yg merokok."

"Hisk.... Hisk...... Mianhe Mommy. Pochi melakukan kesalahan..... Hisk....."-MYG-

Teeeeeetttttt.......

Bel pulang baru saja berbunyi. Aku mengajaknya untuk pulang.

"Mana rokok dan mancismu?"

Dia memberikannya dengan takut dan gemetar, karena baru pertama kali ini aku membentaknya. Dari dulu dia selalu takut padaku, maka dari itu dia selalu menuruti perkataanku. Aku membuang rokok dan mancisnya asal.
Aku menariknya untuk pulang.

"Ambil tasmu lalu pergi ke parkiran. Aku menunggumu. Palli."

"Nde, Mommy."-MYG-

Aku berjalan ke Kelasku yg sudah kosong. Aku mengemasi seluruh barangku.

--*--

Aku selesai mengemasi barang" ku. Aku lamgsung turun ke bawah menuju mobilku.

--*--

Aku sampai di bawah. Betapa terkejutnya aku. Dia sudah bersandar di mobilku. Aku mendatanginya.

"Cepat sekali."

Dia menujukan smirk yg paling menjijikan menurutku.

"Jgn tunjukan smirkmu itu."

Dia tersenyum. Sgt manis.

"Kajja."

Kami berdua masuk ke mobil.
Aku membawanya pulang.

--*--

Kami sampai di rumah Yoongi. Ya, Rumah kami sebelahan. Dia selalu masuk ke kamarku lewat jendela kamarku. Dia keluar dri mobilku.

"Jgn pernah tunjukan smirk bodohmu itu. Satu lagi, datanglah ke Rumahku selesai kw mandi. Arraseo?"

"Nde."-MYG-

Setelah itu dia masuk kerumahnya dan akupun memarkirkan mobilku di teras rumah. Setelah itu aku masuk ke Rumahku.

--*--

Hari demi hari berlalu. Yoongi semakin sering mengunjungiku ke rumahku lewat jendela kamar. Dia juga nempel padaku kemanapun kami pergi. Dia juga selalu cepat membalas pesanku dari chat. Wah..... Banyak berubah nih anak.

--*--

"Lee Y/n. AKU MENCINTAIMU." Teriak Yoongi di balkon rumah ku.

"AKU JUGA MENCINTAIMU MIN YOONGI." Teriakku tak kala besar dari Yoongi.

Kami sama" senang.

1 tahun kemudian

Aku menerima Yoongi sebagai pacarku. 1 tahun kami pacaran dan akhirnya kami menikah. Momongan sih belum ada tapi kami akan berusaha yg terbaik untuk mendapatkan anak.






ANNYEONG CHINGU
GUD MORNING ALL...... AHAHAHHAHAHA........ MAAF YA SLOW UPDATE KARENA USBN...... MIANHE TAPI GUE BISA APA? GUE KUDU BELAJAR BIAR BISA MASUK SMA GUYS......
DOAIN GUE YA BIAR PAS UNBK GUE BISA NGERJAINNYA DAN BISA LULUS DGN HASIL YG BAIK......
SEBELUM LU PADA PERGI,
WATCHING THIS VIDEOS

AND SATU LAGI....

AKU SUKA MEREKA BERDUA😄😄😄. SATU LAGI....... NOVEL INI DAH MO TAMAT...... SEDIH NGGK SIH? PASTI NGGK KAN?  HAH YODAH LAH NGGK USAH DI BAHAS DAN SEBENTAR LAGI AKU AKAN NGELUARIN NOVEL BARU...... JADI PERSIAPKAN DIRI KALIAN UNTUK MEMBACA NOVEL BARUKU..........
ANNYEONG AND BYE BYE

BTS IMAGINE [ YOU X BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang