#Aku Nikah Sama Si Alien Byuntae

1.5K 46 1
                                    

Y/n pov~~~

Aku sedang berjalan" keluar rumah. Aku sedang tdk bersama dgn pacarku Si Byuntae Ngangenin itu. Entah mengapa rasanya aku rindu padanya. Aku memutuskan untuk meneleponnya. Eh mw di telfon, Lah dianya nelfon duluan.

Call From My Byuntae♡♡♡

"CHAGI...."Dia teriak dri seberang sana

"Aish....jinja aku tdk budek ALIEN."Aku menekan kalimat di akhir kata" ku

"Mianhe yo honey.......ayo kita ke ruang impian.....kamu di mana? aku sudah di depan rumah kamu. Kajja.....aku sdh tdk tahan."

"Aku di luar."

"Aish jinja. Pulanglah. Apa kamu tdk mw menyambut pacarmu ini. Aku sudah menunggumu seperti orang bodoh di depan pagar rumahmu. Pulanglah Honey......aku lapar sekarang. Aku pengen masakan kamu + badan kamu. Pulang lah, plis......"

"IA" tut..... Langsung ku matikan. Aku selalu mendengarkan ocehan"nya itu. Akhirnya dgn sgt terpaksa aku pulang kerumah.

--*--

Aku sampai di rumah. Aku membuka gerbang agar mobil si byuntaeku itu bisa masuk.

"Gomawo chagi....Luv you every day."

"Hm...."

Dia hya bilang "Aku pengen badan kamu."Gitu aja. Padahal dia nggk buat gitu ke aku. Omdo. Akunya juga nggk pengen. Lagian aku jugak nggk mw merusak keperawananku sekarang. Saat aku menikah nanti aku baru mw. Sekarang aku hrs memasak makanan si Alien Byuntae ini.

Sudah menjadi kewajibanku untuk melakukan apapun yg di minta pacarku. Kecuali berhubungan intim sebelum nikah. Aku sudah lama berpacaran dengannya. Ternyata benar. Dia sekali sayang, seterusnya dia tetap sayang. Dan itu dah di buktikannya padaku. Aku selalu mengecek hpnya. Mana tw ada yeoja yg macam". Tpi setiap kali aku mengecek contactnya, memang tdk ada contact yeoja"
di hpnya. Aku merasa senang. Sudah 3 tahun kami berpacaran. Hubungan kami tdk pernah rusak. Sepertinya aku siap menikah dengannya.

"Yang."

"hm..?"

"Nikah yuk. Aku pengen nyetak anak ama kamu."

"Ih si Alien Byuntae ini. Klw ngomong ngasal bgt ya. Pengen ku timpuk lah mulutnya."

"Klw nimpuknya pakek bibir kamu, aku mw bgt. Tpi kamu mw kan kita nikah?"

"Ehehhehe. M-mau....k-kok."

"Yay."Lempar sendok ke kucingku asal.

"MEOW......"

"OI KUCING GUE KESAKITAN....GILA LU JADI LAKI GUE."

"Ahahhaha."

Dia tertawa sekeras-kerasnya. Aku pun ikut tertawa. Aku merasa sudah yakin bahwa aku akan menikas dgn nya.

Kemarin Tae meminta izin untuk melamarku pd Ortu ku. Dia juga mengenalkanku pd Ortunya yg tinggal di Daegu. Mereka menyetujui hubungan kami. 1 minggu lagi kami akan menikah. Kami sudah memilih baju pernikahan kami. Kami tinggal menunggu waktu pernikahan kami.

Hari yg di tunggu" telah tiba. Aku menikah dgn Taehung hari ini dan aku sgt senang. Kami sudah resmi menjadi Suami-Istri sekarang.

Kami sekarang sudah tinggal 1 rumah. Kami juga sudah melakukan hubungan intim. Sekarang kami punya 2 anak, 1 anak laki" dan 1 anak perempuan, yaitu Kim Woojin dan Kim Woona. Kami sudah hidup bahagia.




Hi Chingu....Maaf baru update ya guys. Gua belum sempat. Kadang" ngalir, kadang" lost. Maklumi lah, Newbie Author😄😄😄. Ok lah. See you in the next eps.....

 See you in the next eps

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gomawo Chingu❤❤❤

😙MAKIN SAYANG BTS😙

BTS IMAGINE [ YOU X BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang