@ Vocal Studio
Y/n pov~~~
Gue ngidupin lampu studio. Gue duduk di bangku yg ada di depan DJ Console yg terletak di situ. Jiwa DJ gue keluar.... Gue hidupin DJ Console itu, langsung gue mainin tuh Consolenya. Gue ingat ada satu lagu BTS yg gue sukak ampe sekarang. SILVER SPOON. Gue mulai mainin aja. Gue cocokin aja yg gue dengar dari lama ama yg gue remix. Gue pakek seluruh insting gue untuk ni lagu.
Jimin pov~~~
Gue jalan kearah Vocal Studio. Gue denger ada yg lagi ngeremix" lagu BTS yg Silver Spoon. Wah lagu fav gue di remix. Gue denger dari balik pintu. ENAK BGT SUMVAH...... Gue masuk kedalam. Gue rasa dia nggk ngerasain kehadiran gue. Gue nutup pintu pelan" ampe nggk kedengaran ama dia. Gue liat dia pande bgt mainin tuh Console. Terampil Bgt. Gue liatin dia terus ampe dia selesai.
--*--
Y/n pov~~~
Gue dah selesai maennya. Pas gue mw beres" eh ternyata ada seorang namja duduk mingkem liatin gue. Salting gue di liatin. Tiba" dia buka suara
"Pande bgt.... Lagu fav gue lagi yg di remix. Enak pula. Ajarin donk....."Kata namja itu.
"Lah lu siapanya gue? minta ajarin pula...."Sahut gue
"Yaudah, kalo gitu lu harus setel suara gue setiap gue cover."Timpal namja itu
"Eh lu kira gue bini lo yg hrs ngurusin urusan lo? Gue juga perlu ngurusin punya gue lah. Emang lo aja yg harus gue urusin?"Timpal gue lagi Panjang lebar
"Harus. Lo kan calon istri gue."Kata namja itu santai
"NAJYS DEMI ULAR TOTOL IRMA BULE. OGAH GUE JADI BINI LO."Teriak gue
"Yodah" ajarin gue ya. Btw nama gue Park Jimin." Kata namja itu.
"Oh nama gue Park Y/n. Senang sekali aku bisa berkenalan dengan namja minnie sepertimu."Sahut gue
"Ya!!! Aish daebak jinja. Yodah ajarin gue ya."Kata namja itu
"Yodah Sin-......."
Krieetttttt.....
"Maaf bapak telat. Kita langsung mulai saja ya."Kata guru vocal kami.
"Nde ssaem."Kata kami bersamaan
Sepanjang belajar, kami berdua terus melakukan duet. Lagu yg di berikan ssaem itu yaitu "SERENDIPITY-BTS". Alunan lagu itu terus membuatku bersenandung ria. Aku bernyanyi bersama Jimin. Kami pecah suara. Aku sadar, yg pertama nada suaraku sgt tinggi melebihi suara Jimin, yg kedua aku sadar bhw sedari tadi Jimin memperhatikanku. Aku nggk risih, cuma salting aja
"Just Let Me Love.... You, Just Let Me Love.... You."Senandung kami bersamaan.
--*--
"Ok kita berakhir di sini."Kata ssaem itu singkat. Setelah itu ssaem itu keluar dri ruangan.
Jimin pov~~~
"Y/n...."
"hm... Waeyo?"Sahut cewek itu
Aku mendekatinya, kudekatkan bibirku ke bibirnya.
.
.
.
Chup...
.
.
.
Aku sedikit melumatnya. Lagi dlm keadaan ena, tiba" dia ngedorong aku ampe kehempas ke atas meja."Aw...."Pekik gue
"Lo sadar nggk, lo tuh dah ngambil FIRST KISS GUE."Ringis cewek itu.
"Hah rius?"
"Ia lah."Ringisnya lagi
"Ok lah, sinian kamunya."
Dia datang lalu duduk di sebelahku. Aku langsung memeluknya
"Mianhe, aku janji aku bakal tanggung jawab."Jawab ku penuh sesal
"Janji?"Tanyanya padaku
"Janji."
Aku mulai menjaga perasaanya sejak saat itu. Setiap hari dlm hidupku, aku melewati hidupku yg di kerumuni byk ciwi" jalang yg dah pd longgar semua. Ciwi" jalang itu selalu memintaku untuk menjadi pacarnya. Ih ogah bgt aku demen ama yg longgar. Sampai suatu ketika, aku mempublish tentang hubunganku dgn Y/n. Aku mengungkap bhw aku dan Y/n resmi berpacaran. Di depan byk org kami juga mesra. Kemana" kami juga sama. Gue senang bgt dpt pacar kyk dia. Dia tuh baik, cantik, pokoknya perfect lah bagi gue. Gue benar" jaga perasaan dia. Gue nggk pernah selingkuh ama yg lain karena bagi gue dia itu sempurna. Dia tuh penyempurna hidup gue.
--*--
Suatu saat kita tuh disuruh nyanyi di acara pensi di Kampus. Seneng bgt gue, akhirnya, kita nyanyi kemana", kita tuh di bayar. Kan halal tuh. Hasil kerja keras kami akhirnya terbayar, Di tambah lagi dia sekarang dah jadi DJ di kafe. Tpi katanya dia di bayar pakek uang haram. Sedih bgt. Calon bini gue di bayar pakek uang hasil dari sogokan Bermalam ciwi jalang yg longgar sama bosnya si Y/n. Dia nangis. Jadi kita tuh dah beli satu rumah untuk tempat tinggal kita, Hp baru, mobil, dll itu hasil uang haram yg di terima dia. Suatu hari dia keluar dari sana. Dia trauma bgt. Sampai saat itu dia tdk pernah lagi mainin Consolenya itu.
"Y/n"
"Ya?"Jawabnya penuh lesu
"Gpp klw km masih mw mainin Console itu. Aku nggk larang kok."
"Tapi karena Kafe ama Console itu, kehidupan gue jadi gelap."Jawabnya dgn tangisan.
"Dah gk boleh gitu. Mending sekarang kita jalanin hal ini sama" ok, chagi?"
Dia dtg n langsung memeluku erat.
"Gomawo yo Oppa.... Hisk."Jawabnya penuh harapan
Mulai saat itu kami menjalani hal ini bersama". Kami selalu ibadah tiap hari Minggu. Kami selalu meminta pd yg Maha Kuasa agar pekerjaan kami terpenuhi dan hubungan kami direstui oleh kedua Ortu kami.
--*--
Kami menjalaninya. Ortu kami merestui, kami dpt pekerjaan yg halal, dan juga kami melayani di tpt Ibadah kami.
--*--
Sekarang kami sudah menikah. Kami juga sudah memiliki anak. Kami punya 2 anak. 2 Kembar cewek. Namanya Park Ji Han ama Park Hyuri. Mereka berdua sangat manis. Kami sudah mengurus kedua anak kami dgn baik. Mereka berdua bisa bernyanyi sama seperti kami. Gue senang akhirnya hidup gue, bini gue, ama anak" gue bahagia.
Annyeong Yeorobun❤❤❤
Ah akhirnya eps ini selesai setelah seminggu otak gue buntu. Segitu dulu untuk hari ini. Oh ya....
Chimmmmmmyyyyyyy......
Ahahahahahha
Ok lah.....
Annyeong yeorobun
BUDI DAYAKAN MEMBACA
MAKIN SAYANG BTS
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE [ YOU X BTS ] [TAMAT]
Cerita PendekKumpulan kisah romantis antara kamu n BTS . . . . . . . HAPPY READING😄😄😄