Ff pertama
Maaf kalo gaje okeh?:vJangan lupa vote nya sayank;*
Yoon Soo Na.

Kaka pertama dari yoon eunha dan yoon in ha. Sifat nya pekerja keras, tidak gampang patah semangat, penyayang, dan sabar hingga Seorang namja yang bernama kang Daniel jatuh cinta kepadaNya. Ia sekarang meneruskan perusahaan ayah nya karna kemauan ayah nya tersebut.Yoon Eun Ha.

Adik kedua dari Yoon So na. Sifat nya yang judes membuat seorang namja bernama Lai guan lin jatuh hati kepada nya, berawal dari
Sifat Judes Eunha membuat Guanlin semakin penasaran akan sikap eunha. Eunha bekerja dirumah saja, kenapa? Karna ia menjual album album kpop/ kpop stuff via online yang bisa dibilang selalu ramai pembeli, ia juga sedang bekerja dibutik Ibu nya.
Yoon in ha.

Adik terakhir dari Yoon soo na dan Yoon Eunha yang paling mereka sayangi. Sifat nya yang imut membuat semua orang gemas pada nya, walau kadang ia judes kepada orang yang menurut ia menyebalkan. Walau kk pertama nya meneruskan perusahaan ayah nya dan kk kedua nya membuat usaha sendiri kenapa ia tidak ikut dengan kakak kakak nya saja? Ia tidak mau, ia ingin mandiri, ia sudah dewasa sekarang, ia ingin mencari uang dari jeri payah sendiri, karna ia tidak ingin menyusahkan kakak nya terus.
Mantan dari seorang namja yang bernama park jimin .Park Jimin

Seorang pemilik cafe dipinggir seoul yang pekerja keras, mempunyai senyum dan sifat yang manis membuat yeojja yang melihatnya langsung jatuh cinta kepada nya.
Dia adalah mantan kekasih dari Yoon in ha.
2 tahun mereka berpisah setelah lulus SMA, jimin sempat berfikir "akan kah aku akan bertemu dengan mu lagi ? Yoon in ha. aku sangat merindukan mu."Kang Daniel.

Seorang namja yang mempunyai badan bagus. Perut nya yang sixpack membuat wanita jatuh cinta padanya.
Ia bertemu dengan yoon soo na disebuah Gym dikota seoul, pertama kali ia melihat entah kenapa jantung nya berdegup kencang, apakah ini yang disebut dengan "cinta pada pandang pertama?"Lai Guan Lin.

Teman bisnis Park Jimin yang memiliki bibir yang tebal,kulit yang putih,ya intinya dia adalah seorang namja yang tampan. Banyak wanita yang meminta nomer telpn nya tapi beda dengan Eunha, ia sama sekali tidak meminta tapi GuanLin sendiri yang memberi nya. Ini alasan kenapa Guanlin penasaran kepada Eunha, rasa penasaran itu seketika berubah menjadi suka,sayang,cinta/?
"Apa kah kau adalah cinta pada pandang pertama ku? Hm, apakah kau akan membalas perasaan ku? Ku harap kau akan membalasnya."Tbc
Vote jusseyoooo :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss you -pjm
Random"Park jimin-ssi aku sangat merindukan mu"-yoon in ha "In ha-ssi aku sangat merindukan mu, kapan aku bisa memeluk mu lagi? Kapan aku bisa mengusap rambut mu lagi? Kapan aku bisa bertemu dengan mu lagi? Apa kau merindukan ku juga? Ku rasa tidak. Maaf...