1

20 4 0
                                    

INHA POV







05.00 AM
Alarm berbunyi, membuat tidur ku agak sedikit risih karna kebisingan nya. Aku meraih handphone ku untuk mematikan alarm tersebut, lalu aku duduk untuk mengumpulkan nyawa ku.


5 menit aku duduk lalu ke kamar mandi untuk mandi siap siap bekerja, hari ini adalah hari pertama ku bekerja aku tidak mau aku terlambat, belum lagi aku harus merias diriku karna hari ini hari pertama bekerja jadi, harus terlihat sopan :).


Setelah aku mandi dan merias tubuhku aku bergegas siap siap keluar kamar dan memakai flatshoes yang biasa aku pakai. Tidak bagus, tidak jelek, biasa saja tapi aku suka.


Aku ke ruang makan, ku lihat sudah ada nasi goreng dan roti. Ini semua kaka ku yang masak, ahh~ Soona eonni jang! Aku duduk lalu memakan nasi goreng yang eonni ku sudah siapkan.

" hari ini pertama kau magang di cafe sana?."
-soona.

"Hm ne, wae?." Jawab ku sambil mengunyah nasi goreng.

"Ani, aku hanya bertanya, habiskan lalu berangkat lah nanti kau terlambat." Kata soona eonni sambil memakan roti.

Aku pun selesai makan, lalu meminum air putih yang sudah disiapkan eonni ku.

" eonni aku berangkat dulu ya." Ucapku sambil keluar rumah.

" ya! Hati hati ! Good luck ! " teriak soona eonni dari depan pintu sambil melambaikan tangan nya.



Aku berjalan menikmati udara pagi di seoul. Dingin, itu yang kurasakan, aku lupa memakai jaket. Udara sejuk juga dapat kurasakan ketika aku menghirup nya.



"Huft ... dingin sekali." Ucap ku sambil menyilangkan kedua tangan ku di dada.




Sekitar 20 menit aku berjalan sambil merasakan dingin nya udara dan sejuk nya udara pagi aku sampai ke tempat ku bekerja. Sebuah cafe mini yang bisa dibilang cafe yang berkelas. Aku pun menginjakan kaki ku dicafe itu dan bertanya kepada pelayan yang sedang membersihkan meja meja untuk para pelanggan nanti.

"Permisi, apa kau tau dimana ruang manager cafe ini?." Tanya ku kepada pelayan perempuan itu.

"Ah-ne, mari ku tunjukan tempat nya." Kata nya sambil berjalan mendahului ku untuk memberi tahu dimana tempat manager itu berada.

"Disini tempat nya." Kata pelayan tersebut sambil melontarkan senyum nya kepada ku. Lalu aku masuk ke dalam ruangan itu.




Rapih





Bersih





Hm, sepertinya  aku tau wangi parfum ini.











"Park jimin?"












Tbc
Vote jusseyooo>~<

Miss you -pjm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang