DIANA.

134 9 0
                                    

Diana gadis kecil yang imut, dekil, chuby, menggemaskan dan pendiam. Ia lulusan sekolah muhammadiyah, yang memakai seragam hijau gelap, mungkin dia yang paling chuby diantara teman-temannya,

lalu dia masuk sekolah menengah pertama yang satu sekolah dengan Ratan, pada awal pertama masuk sekolah Diana tidak begitu aktif terhadap di sekelilingnya, kemudian Ratan mengajaknya untuk bergabung, tetapi Diana masih malu-malu terhadap teman-teman barunya,

kemudian Ratan dan yang lain tidak memaksa untuk Diana bergabung dengan mereka, ketika pelajaran pertama Diana yang masih malu-malu, dan Diana duduk di bangku paling belakang, dan dia mendapatkan teman yaitu Dila, Anggun, julia, dan Caca.

Mereka bermain dan tertawa layaknya teman lama, lalu bel berbunyi, yang berarti waktu istirahat tiba mereka berempat pergi kekantin tetapi Diana tidak, karena dia membawa bekal dari rumah, dan aku mengajaknya untuk pergi kekntin, "Ratan, din kekantin yuk kita makan disana, kata ratan sambil tersenyum", Kemudian Diana menjawab" hmm boleh dehh bentar ya aku beresin bekel dulu."jawab Diana sambil membereskan Bekalnya, ketika kita berjalan kekantin Diana melupakan sesuatu, yaitu sendok nya yang tertinggal, kemudian Ratan bergegas mengambilnya...

Setelah selesai makan di kantin kita balik ke kelas disitu sifat Diana masih biasa saja dan belum aktif, lalu Ratan bermain dengan Alya,Rangga,Komang, dan Lara, hingga satu sama lain meras nyaman dan terbuka, hingga bersahabat sampai kelas 8, kemudian Diana sudah mulai aktif dan bergabung, lalu canda dan tawa membuat Diana bahagia dengan kita, kemudian Diana selalu bermain dengan kita dan menjalin persahabatan, hingga Ratan menyukai perilaku Diana dan ingin selalu bersamanya,

lalu Ratan dan Diana bersahabat yang sangat dekat dan selalu bersama. Kemudian Ratan jatuh cinta kepada Diana dan nyaman di dekatnya lalu, Alya,Rangga,Komang, dan Lara Mengetahui bahwa Ratan menyukai Diana. Sehingga Diana menyadari bahwa Ratan memiliki rasa lebih kepadanya, dan Diana tidak mempertanyakan kepada Ratan, Hingga kelas 9 ada Murid baru yang bernama Bila, dan Ratan jatuh hati kepadanya. Emang sifat Ratan ga bisa liat yang bening dikit.

Dan melupakan Diana, lalu setelah sekian lama Bila jadian dengan Komang, disitu Ratan patah hati yang pertama kalinnya, lalu Ratan kembali kepada Diana, kini Diana yang tadinya dekil,pendiam,chuby kini berubah menjadi gadis yang cantik,putih,kurus dan ga bisa diam.

Disitu Ratan lebih mengenal Diana dan menjalin persahabatan yang melebihi segalanya, Hingga meranjak dewasa Ratan dan Diana tetap Bersahabat hingga satu SMA yang sama kini persahabatan mereka menjadi-jadi Hingga mereka dianggap berpacaran, dengan siapa saja yang melihat mereka berdua, kini Ratan dan Diana bahagia meski Ratan mencintai Diana, tapi Ratan lebih nyaman Bersahabatan dengan gadis item,dekil,chuby itu.

Semoga mereka selalu bersama dan menjalin persahabatan yang tidak satupun bisa memisahkan mereka berdua kecuali Takdir dan Tuhan yang maha ESA.






TO BE CONTINUE..

Seseorang Yang KuharapkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang