bagian pertama

1K 56 4
                                    

soule sayeti adalah organisasi terbesar di dunia yang memerangi kejahatan. bahkan kejahatan yang tidak dapat di selesaikan oleh pemerintahan dapat dengan mudah di selesaikan organisasi ini.

dalam soule sayeti terdapat 13 batalion yang masing masing memiliki komandan dan wakil di setiap batalion yang bertugas mengkoordiner pergerakan setiap devisi batalion.

sedangkan yang mengkoordiner semua komandan setiap devisi batalion adalah komandan tertinggi soule sayeti. seorang pemuda manis dengan tingkat kecerdasan dan kemampuan beladiri yang sangat kuat berkerja dari balik nama komandan soule sayeti.

kim ryeowook pemuda yang merupakan komandan tertinggi soule sayeti atau sering di sebut kapten bayangan karena tidak ada yang pernah melihat wajah dari komandan soule sayeti kecuali kyuhyun yang merupakan orang kepercayan dan wakil komandan soule sayeti.

ryeowook dan kyuhyun sudah berteman sejak mereka masih kecil hingga itu mereka dapat memahami kebiasaan masing - masing.
" ryeowook kau harus menemani ku untuk membeli mantel bulu yang baru " kyuhyun menyeret ryeowook ke arah mall di pusat kota seoul
" ahhhh kau menyebalkan aku malas harus menemanimu kau bisa membuat kakiku patah berjalan mengelilingi mall itu " saat ryeowook mengomeli kyuhyun yang menarikya memasuki sebuah butik di mall terasebut pandangan ryeowook tak senggaja melihat seorang wanita paruh baya yang sedang di rampok di dekat butik tersebut dengan sigap ryeowook berlari dan menolong wanita itu

dengan mudahnya ryeowook membuat perampok itu tidak berdaya karena pukulan ryeowook.
ryeowook lalu menghubungi kantor polisi untuk membawa prampok terasebut. " terimakasih kau telah menyelamatkan ku " wanita itu berucap tulus untuk berterimakasih

kyuhyun yang menyadari ryeowook tak ada di sampingnya langsung mencari dan menemukan ryeowook di luar butik sedang berbicara dengan seorang wanita

" teryata kau disini aku mencarimu dari tadi " kyuhyun membungkuk menghormati wanita yang lebih tua dari mereka itu.

tanpa sadar kyuhyun membongkar rahasia bahwa ryeowook adalah komandan soule sayeti saat mengetehui ryeowook yang menghajar perampok tersebut.

" kau sangat hebat sekali bisa mengalahkan 10 pria menyeramkan itu " wanita itu berucap sambil berbinar mengingat kejadian tadi.
" em itu tidak ada apa - apanya ryeowook bahkan dapat menang melawan 100 orang tampa luka sedikitpun karena itulah dia menjadi komandan soule sayeti " saat sadar akan ucapanya kyuhyun langsung menutup mulutnya dan mendapatkan tatapan tajam dari ryeowook.

mendengar perkatan kyuhyun tadi wanita itu langsung membuat permohonan pada ryeowook " aku mohon padamu untuk mau menikah dengan putraku " ryeowook tidak menjawab permohonan wanita itu.
ryeowook terlihat bingung akan permohonan tersebut
wanita tersebut melihat ryeowook hanya terdiam akhirya mengatakan sebabnya membuat permintaan seperti itu .

" aku memiliki suami yang merupakan pembisnis yang sangat sukses namun itu mengundang banyak musuh yang membenci kesuksesan suamiku mereka sering berusaha membunuh putra ku namun kami tidak mengetahui pelakunya yang sebenarnya " mendengar penuturan wanita itu ryeowook merasa iba dan akhirnya meyetujui permintan wanita itu .
sedangakan kyuhyun berusaha mencegah ryeowook dan mengutuk dirinya sendiri karena kebodohanya ryeowook harus mendapat permintan seperti itu.

wanita yang di selamatkan ryeowook itu bernama youna memiliki suami bernama kangin dan seorang putra bernama yesung.

youna yang telah sampai di kediamanya langsung mengatakan akan rencananya untuk menikahkan yesung dengan seorang pria. mendengar apa yang di katakan istrinya kangin tidak habis pikir bagaimana istrinya ingin menghancurkan hidup putra sematawayangnya dengan cara menikahkanya dengan seorang pria.

namun setelah mendengar penjelasan mengenai alasan youna ingin menjadikan ryeowook sebagai menantunya kangin menyetujui perkataan istrinya.

yesung baru pulang dari kampusnya langsung mendapatkan berita yang membuatnya bagaikan di sambar petir " apa eomma sudah tidak menyayangiku lagi hingga eomma menikahkan ku dengan orang yang bahkan aku tidak kenal" yesung berusaha untuk menolak pernikahan itu. namun omma yesung langsung mengancam yesung apabila dia tidak mau menikah dengan pilihan eommanya maka eommanya tidak akan menganggap yesung sebagai anak lagi.

mendengar ancaman eommanya yesung hanya bisa pasrah menerima pernikahan itu karena yesung tidak ingin di benci eomma dan appanya

hari dimana pernikahan yesung dan ryeowook di laksanakan itu adalah hari pertama yesung bertemu ryeowook.

setelah resmi menikah yesung dan ryeowook tinggal di sebuah rumah pemberian orang tua yesung. kehidupan ryeowook sangat menderita dimana yesung selalu bersikap kasar padanya dan sering menyakiti hati ryeowook.

tbc ....

kebahagian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang