didalam kamar rawat rumah sakit yesung sedang bermanja - manja dengan istri tercinta.
" sayang aku gak mau makan " ucap yeaung.
" eh kenapa hyung kan udah janji mau makan biar cepat sembuh dan keluar dari rumah sakit " kata ryeowook.
" ini tangan hyung lemes gak bisa pegang sendok " ucap yesung yang di buat semanaja - manjanya.
al hasil yesung mendapat jitakan dari tema - temamya peles anak buah ryeowook yang ada di sana. sedangkan ryeowook hanya tertawa melihat kejadian itu.
" ahhh sakit yak kalian ingin membunuhku apa nati kalau ryeowook sedih di tnggal mati suaminya bagaimana " ucap yesung dengan wajah kesal.
yeaung menarik ryeowook yang ada di sisinya dan memeluknya membenamkan kepalan pada dada ryeowook.
" kepalaku sakit sayang mereka kejam padaku " ucap yesung yang menerima elusan di kepalanya dari ryeowook.
" oh ya hyung klau hyung mati aku bisa menikah lagi kan " ucap ryeowook menjawab peryataan yesung tadi membuat semua orang yang ada di sana tertawa kecuali yesung yang makin mengeratkan pelukan pada ryeowook.
" sudah - sudah yesung sebaiknya kamu makan atau kamu masih mau mati " ucap appa yesung di balas dengan gelengan kepala oleh yesung.
" sayang suapi hyungya " ucap yesung manja.
ryeowook pun mengambil makanan yang di berikan ibu yesung dan mulai menyuapi yesung.
.
.
.
.
.
.
.skip
sudah seminggu yesung keluar dari rumah sakit dan kini iya sedang duduk santai diruang keluarga rumahnya di temani puding buatan istrinya dan jus jeruk.
yesung kini menatap kesal kearah pintu depan rumahnya karena ada orang yang tidak memiliki hati menekan bel rumahnya secara brutal.
" hyung buka pintunya lihat siapa yang datang " triak ryeowook dari arah kamar.
yesung berjalan ke arah pintu dan membukanya dan melihat teman - temanya yang datang bersama dengan bawahan ryeowook.
" ada apa kalian kesini jika ingin minta sumbangan orang yang punya rumah lagi ke luar " ucap yesung
" yakkkkkk" teriak tamu itu bersaman dan berlari mengejar yeaung yang berlari masuk ke dalam rumah dan bersembunyi di belakang tubuh istrinya yang dengan otomatis tamu tersebut juga berhenti mengejar yesung.
" ada apa ini kalian membut keributan di rumah orang " ucap ryeowook.
" itu ada yang ingin aku bicarakan denan mu " ucap kyuhyun" mereka ingin meminta sumbangan sayang " ucap yesung yang masih berada di balik tubuh istrinya.
" yak kuarang ajar kau " marah siwon dan kyuhyun, namun seketika kemarahan mereka menghilang berganti wajah ketakutan. karena mereka mendapat kan tatapan buas dari orang yang sangat berbahaya mereka masih ingat betul kekejaman ryeowook.
" hahahahahaha" tawa yesung menggelegar di selurih ruangan melihat teman- tenamnya ketakutan.
" abaikan saja dia jadi ada urusan apa kau dengan ku " ucap ryeowook.
" aku ingin mengundang mu ke acara pernikahan ku dengan sungmin " ucap kyuhyun yang membuat ryeowook tertawa .
" apa kalian akan melakukan pernikahan masal hingga kalian semua datang bersama - sama " ucap ryeowook sembil tertawa.
" bagaimana kau bisa tau " ucap kibum dengan polosnya.
.
.
.
.
.
.tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
kebahagian
Romancekehidupan seorang pemuda bernama ryeowook setelah menikah dengan pemuda bernama yesung atas dasar permohonan .