special

695 43 3
                                    

kebahagian yewook kini sudah lengkap dengan adanya bayi mungil berusia 8 bulan. bayi yang mengemaskan dengan paras yang sangat menawan, mata bulat pipi cabi yang terlihat sangat manis sama seperti ommanya.

bayi yang sangat mengemaskan itu bernama haechan putra pasangan yewook.

kedua orang tua haechan sangat sibuk dengan urusan yang berbeda.
ryeowook sejak melahirkan hanya fokus untuk merawat buah hatinya sedangkan yesung sibuk bekerja sampai - sampai dia tidak memiliki waktu untuk anaknya.

dan hari ini adalah kejadian langka dimana yesung libur bekerja setelah 8 bulan.

" ryeowook mana sarapan ku " tanya yesung pada istrinya

" ais hyung minta buatkan sarapan sama maid saja aku sedang sibuk " jawab ryeowook yang masih mengurusi haechan.

yesung hanya bisa bengong mendengar jawaban dari ryeowook karena ini baru pertama kalinya yesung di perlakukan seperti itu oleh ryeowook.

.
.
.
.
.

" sayang mana haechan " tanya yesung pada ryeowook.

" dia lagi tidur hyung  " jawab ryeowook yang membuat yesung seyum bahagia.

" ayo kekamar aku ingin bermesraan dengan mu " ajak yesung .

" ne hyung " jawab ryeowook sambil mengikuti langkah yesung yang berjalan ke arah kamar.

baru saja mereka memulai permainan terdengar suara tangis dari ruangan sebelah yang membut ryeowook meninggalkan yesung di kamar, yesung menatap kepergian istrinya dengan wajah yang sulit di artikan.

.
.
.
.

pagi hari diruang makan masih terlihat pemandangan yang mengesalkan bagi yesung.

" hyung ayo bermain " ajak ryeowook yang membuat yesung terseyum lebar tapi teryata iya salah mengira ajakan main ryeowook.

jadilah seperti ini yesung dan ryeowook menemani bayi mereka bermain di ruang keluarga.

yesung duduk manis di sofa sedangkan ryeowook duduk di karpet bulu bersama haichan yang sedang bermain.

yesung memperhatikan haechan dengan tatapan sinis tampa sengaja ryeowook memlihat tatapan yesung ke anaknya.

" hyung kenapa kau menatap anak mu seperti itu " tanya ryeowook namun yesung tidak menjawab karna iya merasa kesal.

" hyung kau marah padaku " tanya ryeowook


" tidak " jawab yesung




















" hyung kau sebenarnya kenapa " tanya ryeowook





















" aku kesal kau lebih memperhatikan haechan dari pada aku " jawab yesung





" hah "












" hyung haecan itu masih kecil dia butuh perhatian " jawab ryeowook







" aku juga butuh perhatian mu " ucap yesung










" hyung kau tidak cemburukan " tanya ryeowook










" aku memang cemburu " jawab yesung








" hah "
" hyung kau cemburu pada bayi "
" terlebih lagi anak mu sendiri " ucap ryeowook yang tidak habis pikir kelakuan suaminya ini.

" ya aku memang cemburu padanya karena kau jauh lebih memperhatikan dia dari pada aku " jawab yesung santai yang membuat ryeowook bingung dengan tingkah yesung.


berasa mengurus dua bayi kalau begini batin ryeowook.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kebahagian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang