sudah 6 bulan berlalu dari kejadian yang menyakitkan bagi yesung, ya sudah 6 bulan berlalu dari penyerangan mafia tersebut namun sampai sekarang yesung belum bisa bertemu dengan ryeowook.
yesung selalu berusaha untuk menemui ryeowook bahkan gugatan cerai yang dia layangkan telah dia tarik kembali namun kyuhyun dan anggota seoul sayeti tidak mengizinkannya bertemu dengan ryeowook.
yesung trus berusaha untuk bisa menemui ryeowook sampai - sampai dia tidak memperdulikan kondisinya sendiri, dia sering telat makan dan tubuhnya juga sudah menjadi semakin kurus.
hari ini yesung mendatangi markas seoul sayeti dan dia bertemu dengan beberapa anggota seoul sayeti termasuk kyuhyun.
" kyuhyun ah aku mohon beritau aku di mana ryeowook berada " tanya yesung memohon pada kyuhyun.
" apa yang aku harapkan aku tidak akan memberitaumu " ucak kibum dengan nada sinis." tidak kibum dia berhat tau " ucap kyuhyun yang membuat kibum bingung pasalnya dia lah yang melarang mereka untuk meberitau keberadan komandan mereka.
yesung menatap kyuhyun dengan wajah gembira , kyuhyun menghela nafas sebelum berkata
" ryeowook telah mati " ucap kyuhyun yang membuat yesung seketika terduduk di lantai karena tubuhya menjadi sangat lemah saat mendengar berita itu.
" kau ingat bukan saat penyeranhan itu ryeowook menerima tikama pisau di perutnya untuk melindungimu dan aku rasa kau juga tau saat itu dia banyak kehabisan darah sebab itu dia tidak dapat tertolong " ucap kyuhyun setelah itu dia pergi dari hadapan yesung di ikuti yang lainya.
.
.
.
.
.
.
.seminggu telah berlalu kondisi yesung sangat memperhatinkan dia selalu menolak makan dan minum yang dia lakukan hanya menangis meratapi kepergi ryeowook.
hingga yesung di temukan tidak sadarkam diri di kamarnya , orang tuanya membanya kerumah sakit.
kondisi yesung semakin hari semakin memburuk orang tua dan teman - temanya selalu berusaha membujuk yesung agar dia mau makan.
" aku tidak mau makan aku mau mati agar aku bisa bersama ryeowook " ucap yesung sambil terseyum.
di tempat lain kyuhyun dan anggota seoul sayeti sedang bersama seseorang pemuda yang merupaka tamu mereka.
" yak apa yang kau katakan beraninya kau " ucap pemuda tersebut geram saat mendengar penuturan dari salah satu anggota seoul sayeti tentang sebuah berita.
" aku melakukan ini demi kebaikan mu " ucap kyuhyun yang menatap dingin sosok yang ada di hadapanya itu.
" demi kebaikan ku atau hamya demi egomu itu " ucap pemuda tersebut.
" kalau sampai terjadi sesuati padanya aku tidak akan mengampuni mu " ucapnya lalu pergi meningalkan markas seoul sayeti
di rumah sakit omma yesung masih berusaha membujuk anaknya agar mau makan.
" sayang ayolah makan dulu jangan begini ryeowook pasti tidak suka melihat mu menyiksa diri seperti ini" ucap omma yesung membukuk anaknya." aku mau mati aku ingin bertemu ryeowook di sana " ucap yesung dengan seyum yang sirat akan ke pedihan.
" cukup " bentak appa yesung yang sudah tidak tahan dengan sikap anaknya.
" hei kau harus makan hidup mu masih panjang " ucap siwon
" kau harus kuat jangan seperti ini " ucap sungmin
" hyung jangan seperti ini kau menyakiti orang tua mu " ucap donghae yang di angguki kangin.
" aku ingin mati dengan begitu aku bisa bersama ryeowook lagi " ucap yesung disertai air mata yang teris turun membasahi pipinya.
orang tua yeaung dan sahabat - sahabatnya sudah tidak kuasa menahan tangis mendengar kaliamat yang terus di lontarkan yesung.
" hyung ingin beremu siapa, ingin bersama siapa kalau hyung mati " suara itu mengalihkan perhatian semua orang yang berada dalam kamar rawat yesung.
yesung menatap orang yang berkata tersebut dengan penuh kerinduan.
" aku merindukanmu " ucap yesung memandang pemuda yang bersandar di pintu ruangan tersebut.
" aku juga merindukan mu hyung " kata pemuda tersebut sembari berjalan mendekati yesung dan memeluknya.
.
.
.
.
.
.
.tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
kebahagian
Romancekehidupan seorang pemuda bernama ryeowook setelah menikah dengan pemuda bernama yesung atas dasar permohonan .