setibanya kyuhyun dan anggota soule sayeti di kediaman yesung mereka terkejut melihat keadaan ryeowook yang sangat mengejutkan .
dimana ryeowook berdiri tegak dengan belati yang masih menancap di perutnyakyuhyun dan kibum sangat panik melihat kondisi komandan mereka. pasalnya ryeowook tidak pernah terluka dalam setiap pertarunganya ditambah lagi dengan ryeowook yang mencabut belati itu dari perutnya membuat kibum panik akan tidakan gegabah yang di lakukan komandanya itu.
" ya ryeowook apa yang kau lakukan hikkss....hikkss " kibum membentak ryeowook sambil menangis karena merasa sangat takut terjadi sesuatu yang membahayakan nyawa adiknya.
ryeowook hanya terseyum sambil melilit luka di perutnya dengan syal agar dapat mencegah darah mengalir lebih bayak. " ryeowook kau harus cepat di obati " " kibum bawa ryeowook pergi biar aku yang menghabisi orang - orang ini
printah kyuhyun pada kibum yang di balas dengan anggukan oleh kibum .sementara di sisi ryeowook yesung , siwon, donghae, dan sungmin hanya bisa membatu melihat kejadian di depan mata mereka
kibum berjalan mendekati ryeowook untuk membawanya pergi namun ryeowook menahan tangan kibum yang hendak menyeretnya pergi.
di sana mereka dapat melihat ryeowook terseyum dan mulai berjalan kearah mafia tersebut dan mulai melesatkan tendanganya pada ketua mafia tersebut yang membuat ketua mafia tersebut terpental sejauh lima meter.
hal tersebut membuat seleluruh orang yang ada di sana tercengang karena kekuatan ryeowook yang luar biasa padahal kondisinya tidak memungkinkan untuk memiliki tenaga yang sekuat itu
" siapa kau sebenarnya " pertanyan dari ketua mafia tersebut meyadarkan seluruh orang yang ada di sana. yesung sangat kebingungan dengan apa yang terjadi.
setelah tersadar dari keterkejutanya yang melihat kondisi komandan tertinggi mereka . seluruh anggota soule sayeti membungkuk menghormati komandan mereka.
" baiklah soule sayeti mari kita bersenang - senang " mendengar ucapan komandan mereka pun mulai maju " baik komandan "pertarungan hanya berlangsung sekitar 30 menit dan semua anggota mafia tersebut telah kalah dalam kondisi yang sangat mengerikan dimana mereka telah babak belur samapai tidak dapat bergerak lagi.
yesung , siwon, donghae, sungmin di buat sangat kebingungan karena melihat ryeowook yang memghabisi setengah dari anggota mafia tersebut meski dalam kondisi terluka." masukkan mereka kepenjara batalion ke tiga " ucap ryeowook tak lama setelah mengucapkan itu ryeowook terhuyang dan jatuh beruntung ada eunhyuk di samping ryeowook yang dengan sigap menangkap tubuh ryeowook.
melihat itu kyuhyun mengambil alih tubuh ryeowook dan membawa pergi di ikuti oleh kibum dari belakang kyuhyun sebelum meninggalkan rumah itu kyuhyun memerintahkan anak buahnya untuk mebawa mafia tersebut .
setelah seluruh anggota soule sayeti pergi membawa mavia tinggalah yesung dan teman - temanya serta sulli
" apa yang sebenarnya terjadi dan siapa sebenarnya ryeowook itu " ucap sungmin. yesung hanya dapat menyesal akan perbuatanya selama ini dan ada rasa yang mengganjal di hatinya yaitu rasa sakit saat melihat pria itu membawa ryeowook pergi darinya .mendengar berita penyerangan rumah putranya kangin dan youna bergegas untuk melihat kondisi putranya. sesampainya disana mereka melihat kondisi putranya baik - baik saja namun mereka tidak melihat keberadan menantu mereka
" yesung " mendengar panggilan sang appa yesung langsung mengangkat kepalanya untuk melihat appa dan ummanya. " appa umma jelaskan pada ku siapa ryeowook dan apa tujuanya menikah dengan ku " melihat kedatangan appa dan ummanya yesung langsung memberikan pertanyan.
" yesung umma - " jawab aku umma jangan membohongiku lagi potong yesung." emm ryeowook itu sebenarnya adalah komandan tertingi soule sayeti dan dia menikah dengan mu karena permohonan umma padanya untuk melidungi dirimu" mendengar penuturan ummanya yesung menangis mengigat pengorbanan ryeowook selama ini bahkan dia tidak pernah menghargai keberadan ryoowook dan selalu memperlakukan ryeowook dengan kejam.
" umma appa aku harus bagaimana selama ini aku memperlakukanya
dengan sangat keji " tutur yesung pada orang tuanya. " sekarang apa yang kau rasa dihatimu " ucap appa yesung " aku merasa menyesal appa dan aku tidak mau dia meninggalkanku " appa dan umma yesung terseyum " kalau begitu kau harus berusaha meminta maaf padanya umma yakin dia akan mau memberimu kesempatan "tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
kebahagian
Romancekehidupan seorang pemuda bernama ryeowook setelah menikah dengan pemuda bernama yesung atas dasar permohonan .