VOTE !!!
+
COMENT !!!----SEPARUH JIWA KU----
berkacak pinggang sambil menatap tajam suaminya yang masih tidur dengan nyenyak di atas kasur king size berukuran sedang ini. (Namakamu) berjalan mendekat kearah kasur lalu duduk ditepi kasur.
"Sayang...bangun udah pagi loh" ujar (namakamu) sambil menggoyangkan tubuh iqbaal pelan.
"Baal bangun kamu enggak kerja apa? Ayok bangun baal" (namakamu) mengusap pipi iqbaal dengan lembut.
"Ngekhh" iqbaal menggeliat kecil sambil mengucek ucek kedua matanya dengan imut.
"Ayok bangun yang...kamu harus kerja loh" ujar (namakamu) sembari membereskan selimut putih itu.
"Pala aku pusing yang..." ujar iqbaa dengan suara parau nya, (namakamu) langsung menempelkan tangan nya pada dahi iqbaal. Dan benar saja badan iqbaal panas.
"Astagah...kamu demam baal, kita ke dokter ya baal...." bujuk (namakamu) lembut.
Iqbaal menggelengkan kepala nya dengan imut lalu menarik tubuh (namakamu) untuk dipeluk nya. (Namakamu) sudah mengerti? Ya, jika iqbaal seperti saat ini yaitu demam ia akan memiliki sifat yang manja dan rewel.
"Kedokter ya yang...biar cepet sembuh kamu nya.." ujar (namakamu) pelan, tangannya ia gunakan untuk mengelus punggung iqbaal.
"Males!"
"Biar kamu cepet sembuh yang"
"Enggak mau ish!"
"Baal---"
"ENGGAK!"
"kalo enggak mau kedokter, biar aku panggil aldi aja ya, aldi kan dokter" bisik (namakamu) dengan lembut.
"Enggak mau ah! Nti dia liatin kamu terus!" Ujar iqbaal dengan bibir mengerucut.
"Dih enggak bakalan baal"
"Ish aku enggak mau kok dipaksa sih"
"IQBAAL!"
****
Seorang lelaki dengan tampannya duduk disebuah cafe, dengan ditemani sebuah kopi ekspreso dingin. Ia tengah menunggu seseorang wanita untuk datang ke cafe ini yang tak lain adalah kekasihnya."Hai sayang..." sapa seorang wanita cantik dengan rambut pirang sebahu nya itu sambil duduk.
"Hai" sapa lelaki ini yang memiliki nama karel susanteo.
"Kenapa sayang ? Tumben banget kamu ajak aku minum kopi kek gini" ujar wanita berambut pirang ini yg memiliki nama bella graceva.
"Aku mau kita putus!" Ujar karel penuh penegasan.
"Mak--maksud kamu apa?" Tanya bella tergagap.
"Kenapa ? Kamu enggak budek kan bella graceva!" Ujar karel dengan senyum smirk nya.
"APA ALASAN KAMU PUTUSIN AKU REL ?" teriak bella emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa Ku •IDR×NK•
Fanfic'KARENA KAMU SEPARUH JIWA KU!' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan. Cast : • Iqbaal dhiafakhri ramadhan •(namakamu) Ravina •alvaro maldini •salshabilla adr •bastian bintang simbolon •steffani zamora •karel susanteo •bella graceva •alwan rasyid naufal •zidny...