Again - 4

7 0 0
                                    

Typo bertebaran

Sebelum baca jangan lupa pencet star

Happy reading^^

Saat di dalam mobil mereka berdua hanya diam, tidak ada yang memulai percakapan.Sampai akhirnya Ici yang tidak suka kesunyian pun mulai mengeluarkan suara nya.

"kita mau kemana?" adney yang senang karena Ici mengajak bicara pun langsung menjawab dengan senang hati "kamu mau nya kemana?" tanya adney balik kepada ici.
Ici yang mendengar nya hanya menatap jengah ke arah adney.

Tak lama mereka pun sampai di sebuah mall. Sampai di dalam nya adney langsung mengajak ici ke sebuah tempat bermain ice skating.

"ngapain kita ke sini?" tanya ici yang mersta bingung.
"ya kita main ice skating lah ici sayang". Jawaban adney membuat ici merasa jijik mendengar nya.

"Ngapain kamu pake bilang sayang segala!" ucap ici sambil menengkan kata sayang.

Tanpa mengindah kan ucapan ici, adney langsung menarik tangan ici untuk segera memasuki tempat bermain ice skating.

"kamu tunggu sini bentar" ucap adney langsung berlalu entah kemana tanpa menunggu jawab dari ici.

Ici pun yang melihat ada sebuah bangku kosong berjalan ke arah bangku tersebut sambil menunggu adney. Tak lama adney datang sambil membawa dua pasang sepatu di kedua tangannya untuk bermain ice skating untuk dirinya dan juga adney.

"nih sepatu untuk main nya dipake dulu." ujar adney sambil memberikan sepatu nya kepada ici.

Setelah mereka berdua selesai memakai sepatunya, ici dan adney mulai jalan ketengah area ice skating.

Kalian salah jika meremeh kan ici bahwa ia tidak bisa bermain ice skating. Dulu sewaktu kelas 4 sd ia pernah memenangkan lomba ice skating dan mendapat juara 2. Walaupun mendapat juara 2 tapi skill bermain ici sangat bagus.

Kalau adney jangan di tanya lagi dia juga jago dalam bermain ice skating. Karena Dulu sewaktu ia kecil dan nenek nya masih hidup adney sering diajak bermain ice skating.

Jangan lupa tinggal kan jejak kalian
Karena itu sangat penting bagi
Sang author^^

AGAIN?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang