4

43 10 0
                                    

Sorry lama uptudatenya karena baru dapet inspirasi😅

Jangan lupa tekan tanda bintang di pojok kiri bawah!!

Happy reading!!

..............................

Kanza langsung melihat kearah yang dimaksud oleh Kevin. Benar saja, ia mendapati Feby tengah menangis di dekat kolam renang.

Kanza yang melihat itu,langsung menghampiri Feby yang tengah nangis sesegukkan.

"By lo kenapa?."

Bukannya menjawab pertanyaan Kanza,Feby malah menangis lebih kencang dari yang sebelumnya sambil memeluk Kanza.

Kanza berusaha menenangkan Feby. Saat Feby sudah kembali tenang barulah Kanza kembali bertanya kepada Feby apa yang membuatnya menangis.

"By lo kenapa nangis?"ulang Kanza.

"Ta..di.. pas gue dari toilet,gue liat Rian pel..u..kan sama cewek lain di pojokan kolam renang"jelas Feby sambil masih sesegukkan.

Kanza bingung harus berbuat apa. Feby kembali menangis saat melihat Rian masih berpelukan dengan cewek yang ia ketahui namanya Cindy. Begitu Kanza menoleh,Kanza melihat Kevin menghampiri Rian dan Cindy. Kanza sebenarnya ingin menghampiri Kevin, tapi dia tak tega meninggalkan Feby sendiri. Kanza akhirnya memeluk Feby dan mengusap punggungnya supaya lebih tenang.

Pandangan Kanza tak lepas dari Kevin yang menatap Rian penuh emosi. Bahkan terdengar kata-kata tajam dari mulut Kevin. Kanza tak habis pikir, bagaimana bisa Rian memeluk cewek lain,sementara tadi Rian sibuk mencari Feby yang tak kunjung kembali dari toilet.

Kemudian Kevin berbalik menghampiri Kanza dan Feby.

"Lo tadi ngomong apa aja sama Rian? Merasa bersalah nggak dia udah buat Feby nangis? Tapi kok kayaknya Rian nggak ngasih respon apa-apa?"pertanyaan berderet seperti kereta api langsung keluar dari mulut Kanza.

Bukannya menjawab pertanyaan Kanza,Kevin malah menyuruh Kanza menemani Feby dulu.

"Ihhh vin, kok pertanyaan gue nggak dijawab sih, kan gue penasaran sama reaksi Rian, "rengek Kanza sambil mencebikan bibir bawahnya.

Kevin yang melihat reaksi Kanza saat itu langsung mencubit pipi Kanza saking gemasnya dengan raut muka gadis itu.

Kanza yang mendapat cubitan dari Kevin pun langsung menegang di tempat sambil menatap kearah Kevin. Jantungnya sudah berdetak tak beraturan. Hanya dalam satu hari, pesona Kevin berhasil mengalihkan dunia Kanza.

Melihat Kanza yang terus diam menatapnnya membuat Kevin salah tingkah. Padahal, Kevin dikenal tak pernah menjomblo. Pastinya dia sudah biasa melihat tatapan gadis-gadis cantik yang dipacarinya. Tapi sepertinya,tatapan Kanza berbeda. Ada hal lain yang belum pernah dirasakan Kevin.

"Ekhm" Kevin langsung berdehem karena tak sanggup lagi harus bertatapan dengan Kanza. "Mending, sekarang lo ajak Feby ke dalam dulu biar bisa istirahat,"kata Kevin.

"Eh, iya. Makasih ya Vin," Kanza kemudian menggandeng Feby dan berjalan meninggalkan Kevin yang masih berdiri di tempat yang sama. Tanpa disadari, bibir Kevin tersenyum menatap Kanza dari belakang.

"Ekhemm... Kayaknya ada yang lagi jatuh cinta nihhh," celetuk Vito tiba-tiba. Ternyata dia memperhatikan Kevin sejak tadi.

Sebagai orang yang paling dekat dengan Kevin,Vito sudah sering melihat Kevin kalau sedang jatuh cinta. Tapi sepertinya, kali ini Kevin terlihat berbeda. Matanya tak lepas memandang Kanza sampai gadis itu hilang dari pandangan.

👾👾👾

Maaf kalau part kali ini pendek banget.🙏🙏🙏

Jangan lupa like dan vomment

Salanghae._.

ZaVinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang