Jangan lupa teken tanda bintang dipojok kiri bawah 😘
TYPO BERTEBARAN
Happy reading...
.............................."Dudidudidam didam diparam.. param... Anak monyet kesasar hiyak sasar hiyak sasar..., azek azek josss" Vito bernyanyi tidak jelas sambil joget ala inul.
"Vit malu, tolong lah ya... tau tempat lah kalo mau gila gitu, gue sebagai orang yang masih mau mengakui lo sebagai temen merasa malu dengan tingkah lo" ucap Feby meringis sambil menutupi sebagian mukanya.
Mereka berempat,Kanza,Feby,Vito dan Kevin sedang berada di Pondok Indah Mall 2 untuk makan siang dan refreshing sejenak setelah berjam jam di gojlok para senior sebelum besoknya mereka akan kembali kena gojlok.
"Ah elah... Lo mah gitu ya, kagak tau orang lagi rekresing aja" ucap Vito dan kembali melakukan joget joget gilanya.
"Vit refreshing kali... re fresh ing huhhh"ucap Kanza dengan kesal.
"Ah iya itu maksud gue, rekresing kan..."
"REFRESHING VITO....."teriak Kanza dan Feby sampai membuat Vito terlonjak kaget.
"Ah iya apalah itu lidah gue keslipet ni"
Sementara Kevin, cowok itu sedari tadi hanya diam dan sesekali tersenyum kecil memperhatikan tingkah teman dan juga sahabatnya itu. Tidak banyak tingkah, karena Kevin sendiri memang orang yang pendiam dan cool. Selain itu juga, pikiran dan hatinya sedang tidak sinkron untuk diajak bercanda karena memikirkan masalah keluarganya yang belum terselesaikan hingga sekarang. Dia berbohong saat kemarin mengatakan pada Kanza bahwa masalah keluarganya telah selesai, cowok itu hanya tidak mau teman-temannya mengkhawatirkan dirinya.
🌜⚡🌛
Akhirnya setelah muter muter ngalor ngidul tidak jelas di dalam mall, mereka berempat memutuskan untuk makan di Sushi Tei, sebenarnya bukan berempat sih ya, melainkan bertiga, karena Vito sebenarnya tidak suka dengan sushi, dia paling anti dengan yang namanya makanan mentah.
Mereka memilih duduk dipojokkan agar tidak begitu mengganggu pengunjung lainnya. Karena mereka sadar kok, mereka itu tidak bisa diam selalu ribut dimana mana.
"Pada mau pesen apa ni?" tanya Feby pada teman temannya.
"Menunya aja nggak ada Feb, gimana mau mesen coba" ucap Kanza, lalu memanggil waitersnya.
"Oh iya lupa hehehehe"
"Permisi mbak" panggil Kanza pada weitersnya sambil mengangkat tangannya keatas.
"Iya, ada yang bisa saya bantu kak?" tanya weitersnya.
"Kita mau pesen, bisa liat daftar menunya?" ucap Kanza
"Oh iya, sebentar saya ambil dulu menunya" ucap weiters itu lalu pergi mengambil buku menu dan juga catatan kecil, untuk mencatat pesanan mereka.
"Baik kak mau pesen apa?"tanya weitersnya.
"emmm mbak saya pesen salmon chesee rollnya 1 sama minumnya lemonade mint 1 ya, kalo kalian apa?" ucap Kanza menyebutkan pesanannya dan bertanya pesanan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZaVin
Teen Fiction"Tugas gue cuma suka dan cinta sama dia, nggak masalah dibales atau nggaknya, yang terpenting gue tetep bisa deket dan liat senyumnya"- z Berawal dari benci menjadi suka, suka menjadi cinta, lalu beralih menjadi sosok pengagum rahasia, lama-lama p...