Mohon di vote ya. Jangan lupa komen kalian dibutuhkan disini :). Gomawo :)
Deerttt....deerrrttt.... Deeerrrt... Deerrrttt.
(bunyi alarm hp)Jungkook terbangun dengan suara alarm hp nya. Yang menunjukkan waktu pukul 7.00 KST.
"hwwwuuaaappp sudah pagi. Em... Ini kan... Tanggal....ouh... " Ucap Jungkook lesu.
Hari ini adalah hari Ujian Akhir Semester di SMA Jungkook. Jungkook bersiap siap menuju sekolah saat ia hendak mengambil tas. Tak sengaja ada selembar kertas foto yang terjatuh diatas lantai kamar Jungkook.
"Em... Apa ini?" gumam Jungkook.
Jungkook pun mengambil lembaran itu. Dan ternyata itu adalah...
Foto dulu Jungkook dengan Jisoo. Jungkook mengambil foto tersebut dan tanpa sengaja air mata nya jatuh dengan lembut di pipi nya.Aku masih ingat. Ini waktu pertama kali kita pacaran. Lalu aku mengajakmu ke taman. Dan kamu pun mengambil hp ku dan mem foto kebersamaan kita. Aku rindu. Rindu akan hal ini lagi Jisoo. Batin Jungkook.
"Jungkook! Cepat turun! Sudah ada Irene menunggu dibawah" ucap Appa Jungkook.
"ne appa!" balas Jungkook.
Jungkook pun turun menuruni anak tanggan demi anak tangga. Dan sudah melihat Irene yabg menunggunya di ruang tamu, duduk dengan manis.
"Kajja sayang. Kita berangkat!" ucap Irene.
"Ne. Appa, eomma, noona Jungkook berangkat ne" pamit Jungkook.
"Ne. Hati hati nak" ucap eomma Jungkook.
"ne eomma" balas Jungkook.
Jungkook pun keluar ke garasi dan membuka kan pintu mobil untuk Irene. Yah... Semenjak Jungkook berpacaran dengan Irene. Irene selalu manja. Bahkan mau masuk mobil ajah musti dibukaiin pintunya. Lain hal sama Jisoo.
Saat sedang berhenti di lampu merah TAP! Jungkook melihat mobil Sungjae dan Jisoo yang sedang berhenti juga berada di samping posisi mobil Jungkook.
Itu kan... Jisoo dengan Sungaje. Apakah mereka... Batin Jungkook.
"Yang kenapa? Kok bengong?" tanya Irene.
"Ani. Gwaenchana " jawab Jungkook.
Jungkook pun kembali fokus mengendarai mobil. Dan akhirnya lampu berubah menjadi warna hijau. Dan melaju kembali mobilnya menuju sekolah.
*
*
*
*
*Jisoo turun dari mobil dan Sungjae dengan Jisoo berdua jalan bersama menuju kelas masing masing.
Tanpa mereka sadari, ada Jungkook dibelakang mereka yang sedang berjalan menuju kelas juga bersama Irene, bergandeng tangan dengan Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU (JUNGKOOK BTS X JISOO BP)
Fanfiction" mungkin kamu memang bukan wanita sempurna dimata orang namun, dimataku kamu itu sempurna. Bahkan sangat sempurna bagiku" Jungkook *aku selalu diledek bahwa aku itu cacat. Banyak orang yang tak mau berteman dengan ku. Jangan kan berteman jatuh ci...