PENGENALAN TOKOH

1.6K 101 0
                                    

aku kim dahyun biasanya aku dipanggil dahyun atau dengan nama kecilku yaitu tofu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku kim dahyun biasanya aku dipanggil dahyun atau dengan nama kecilku yaitu tofu.
Aku dikenal pendek dikelas
Namun aku pintar dalam pelajaran
Jika kalian bertanya aku memiliki namjachingu atau tidak jangan bertanya padaku. Impossible! Tidak ada namja yang ingin dengan yeoja lugu dan culun seperti ku.

Ayah? Aku memiliki ayah. Ayah ku bernama bernama kim hyun joong. Dia  tampan dan tinggi. Setiap aku dan ibuku sedang dihalaman rumah ayah selalu memanjakan kami dengan lagu.

Ibu? Ya aku pasti memiliki ibu. Ibu ku adalah kim min hae. Kata ayah ku waktu dia masih sekolah dan kuliah, Dia sangat dikagumi karna kepintarannya dan kecantikannya.

Aku juga memiliki oppa. Namanya adalah kim dong young atau biasa disapa doyoung

Yang bisa ku ceritakan dari bio keluargaku hanya ini saja. Yah mungkin banyak namun terlalu banyak untuk ku ceritakan

Jangan lupa juga aku memiliki sahabat yang sangat dekat denganku namanya adalah chaeyoung dan sinb mereka selalu bersama dengan ku
Chaeyoung dia kecil,tingginya sama denganku, perbedaanya adalah aku lebih tua setahun darinya.
Sinb dia tomboy dia mampu memukul 10 namja dalam satu kali pukulan jika namja itu mengganggunya atau mengganggu diriku dan chaeyoung.

Jangan salah walau aku kalem, banyak yeoja yang membenciku karna kepintaranku. Mungkin mereka iri tapi.... Yah sudahlah aku tidak menghiraukan itu. Namun ada suatu masalah yang besar datang kehidupku semenjak anak baru pindahan dari sekolah lain.
Aku tidak peduli mau dia tampan atau tidak, para yeoja menggemarinya. Katanya namja itu memiliki aura yang mewah.
Mulai dari bibirnya, mata, dll.
Tapi menurutku itu adalah
BIASA SAJA.

Namun aneh. Namja itu sangatttttttttt pendiam.

Jika diabsen guru dia hanya menjawab "ne" padat singkat dan jelas.
Jika disuruh maju dia tidak menjawab apa-apa,justru dia langsung maju kedepan mengerjakan soal, yang berada diotakku sekarang adalah.
Aku memiliki saingan dikelas
Mengapa dia selalu memperhatikanku?
Kenapa dia sangat diam seperti mayat?
Mengapa mukanya sangat pucat. Bukan sehari!. Tapi setiap hari
Saat seonsaengnim bertanya "apakah kau sakit" dia menjawab "ani"  ituuuuuuu saja yang ia jawab.


I TRUST UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang