Alvaro POV
saat ini gue lagi ada dikelas XII'2 ya kelas gue sama melody gw sekelas sama dia dan sekarang adalah hari keberuntungan gue karena semua guru STAR INTERNASIONAL SCHOOL lagi mengadakan rapat untuk membahas UN kelas XII jadi hari ini gue bebas dari semua pelajaran yang bikin otak gue rasanya mau pecah. Dan saat ini gue lagi menghabiskan waktu gue dengan ngobrol sama sahabat sahabat gue wahyu,reza,barra,dan nathan. Gue sama sahabat sahabat gue lagi maksa nathan buat teraktir kita karena dia baru aja jadian sama sahabatnya melody, serafina dan mau gak mau akhirnya dia setuju untuk teraktir kita.
Dan saat asik ngobrol sama sahabat sahabat gue tiba tiba gue ngeliat seorang gadis yang akhir akhir ini selalu memenuhi pikiran gue bagi gue dia itu adalah tipe ideal gue banget dia cantik,baik,penyayang,berprestasi, dan dia pinter nyanyi pokoknya dia itu cewe idaman gue banget. Dia itu Jennie alya wijaya dia itu anak XII'3.
Dan ternyata sahabat sahabat gue itu ngeliat gue yang terus ngeliat ke arah jendela dan merekapun langsung gangguin gue." eh varo kenapa "
Tanya reza pada mereka"Dari tadi dia ngeliatin jendela terus "
Jawab wahyu" var lo ngeliatin apasi ? "
Tanya barra yang membuyarkan lamunan gue tentang jennie. Oh iya semua anak disekolah manggil gue varo gue juga gak tau kenapa cuma melody yang manggil gue alva awalnya gue gak suka dipanggil alva tapi lama lama apaboleh buat dia itu sahabat gue dari kecil gak mungkin gue berantem sama dia cuma gara gara nama panggilan." gue gak liatin apa apa ko "
Jawab gue pura pura santai" yakin lo ? "
Tanya nathan" iya, lagian lu semua kepo banget si "
Jawab gue yang hanya dia balas tatapan tidak peduli dari mereka.Untung aja gak ketauan sama mereka kalo ketauan bisa abis gue diledikin sama mereka.
-Alvaro putra mahendraMelody POV
Sekarang adalah hal yang paling menyenangkan dikelas karena apa ? Karena hari ini semua guru sibuk rapat yang membuat kita mendapat jam bebas itu hal yang paling menyenangkan bagi pelajarkan selain libur ?.
Dan akupun memilih untuk mengahabiskan waktu dengan mengobrol dan bercanda bersama sahabat sahabatku tentu saja aku punya sahabat lain selain alva. Saat ini aku,tania,bella,keisya,dan serafina sedang mengoda serafina yang baru saja jadian dengan salah satu sahabat alva nathan.
" cieee.... yang baru jadian"
Godaku pada serafina yang membuatnya merona malu." traktirannya dong fin "
Tambah tania" iyanih masa gak mau berbagi kebahagian sama sahabat sendiri si fin "
Tambah bela dengan sedikit memaksa." iya deh iya "
Jawab serafina mau gak mau" yeey... kapan ? "
Tanya keisya" nanti pulang sekolah "
Jawab serafina mungkin terpaksa hahaha... apaboleh buat jika dia menolak aku dan sahabat sahabatku akan terus memaksanya untuk mentraktir kami.Disaat aku sedang asik dengan sahabat sahabatku tiba tiba aku melihat alva yang sedang mengobrol dengan sahabat sahabtnya tiba tiba terdiam dan melihat ke arah jendela akupun langsung melihat apa yang menarik perhatian alva itu sampai dia menghiraukan sahabatnya. Dan ternyata itu jennie yang sedang lewat di samping kelas kami bersama temannya sambil tersenyum dan alvapun tersenyum saat melihat jennie melalui kaca itu.
Akupun langsung meneteskan air mata karena tak sanggup menahan rasa sakit saat melihat laki laki yang kucintai bisa terlihat sebahagia itu hanya karena melihat senyum gadis lain rasanya hatiku hancur berkeping keping.Dan ternyata sahabatku menyadari kalau aku menangis dan langsung menenangkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku mencintaimu ?
Teen Fictionpersahabatan yang diselingi dengan cinta tidak ada yang dapat di pertahankan diantara keduanya tidak ada sama sekali .