Melody pov
Saat ini aku sedang berkonsentrasi penuh mendengarkan apa yang dikatakan bu lisa karena sebentar lagi kelas XII akan mengadakan ujian nasional aku benar benar harus belajar dengan giat apalagi dalam mata pelajaran ini Matematika. Tapi tiba tiba alva menggangguku dan terus saja memanggilku walaupun aku menghiraukannya ia akan melakukannya terus sampai aku menanggapinya.
" Mel.. "
Panggil alva tanpa aku hiraukan" Mel.... "
Panggil alva lagi untuk kesian kalinya" Melody... "
Panggil alva lagi" Melody putri shabina "
Panggil alva lagi dan lagi" Apasih ganggu aja gue lagi belajar tau gue gak mau nilai gue jelek di ujian nanti "
Jawabku kesal pada alva" jangan galak galak dong beb lagian lu belajar gak belajar tetep aja pinter gue yang bego aja santai aja "
Jawab alva seadanya" Ya tapi kan pinter kalo gak belajar sama aja gak ada kemajuan, lu itu bukan bego al tapi lu itu males "
Jawabku" Ya intinya sama aja kan, mel nanti istirahat kita ke rooftop yuk "
Ajak alva" Ngapain ? "
Jawabku binggung" Gapapa si gue udah lama aja gak main ke rooftop, mau ya pliss "
Pinta alva dengan memasang wajah memelasnya agar aku mau menurutinya" iya, tapi jangan lama lama gue ada rapat osis "
Jawab melody" yes... "
Teriak alva membuat seisi kelas menoleh ke arah kami." Melody, Alvaro kalo kalian mau berisik keluar dari kelas ibu!! "
Tegur bu lisa" Maaf bu "
Jawab kita serempakDan bu lisa pun kembali melanjutkan pelajaran sampai bel istirahat berbunyi.
" Anak anak cukup untuk hari ini kita lanjut minggu depan dan jangan lupa belajar yang baik dan persiapkan yang terbaik untuk ujian nanti "
Jelas bu lisa panjang lebar" Baik bu "
Jawab kami semua serempakDan setelah itu bu lisa pun keluar dari kelas dan alva yang langsung menarik tanganku menjuju rooftop.
" Mel lo mau kemana ? "
Tanya bella" Lu gak ikut kita ke kantin var ? "
Tanya nathanBaru saja aku ingin menjawab pertanyaan mereka tapi alva sudah menjawab pertanyaan mereka duluan.
" Enggak gue sama melody mau ke rooftop dulu kalian duluan aja ke kantin nanti kita nyusul "
Jawab alva sambil berlari dan menarik tanganku menuju rooftop.Alvaro pov
Gue pun langsung bawa melody naik ke tangga yang membawa kita menuju rooftop untuk menunjukan sesuatu sama dia.
" Jangan tarik tarik dong al, buru buru banget "
Kesal melody tanpa gue hiraukanDan kamipun sampai di depan pitu rooftop dan gue pun langsung membukanya dan membuat melody terkejut dengan apa yang udah gue bikin di rooftop itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku mencintaimu ?
Teen Fictionpersahabatan yang diselingi dengan cinta tidak ada yang dapat di pertahankan diantara keduanya tidak ada sama sekali .