Our best day

13 3 2
                                    

Alvaro pov

Hari ini gue ngajak melody pergi jalan jalan karena gue bosen banget di rumah sendirian dan supaya melody gak selalu sibuk sama farhan tentang urusan osis lah ini lah itu lah dasar farhan pengganggu.

Dan setelah beberapa lama akhirnya gue sampai di rumah melody rumah yang udah gak asing bahkan rasanya sampe bosen gue ke rumah ini, gue langsung masuk tanpa mengetuk pintu dulu dan menemukan mama melody yang sedang nonton tv di ruang keluarga.

" hai ma "
Sapa gue

" hai.. alva udah dateng ya tunggu bentar ya melody nya masih dikamar "
Jawab mama melody.

" iya, ma lagian gak buru buru ko "
Jawab gue

Setelah beberapa menit kemudian melody pun datang menghampiri gue dan mamanya.

" lama banget sih lu mel "
Kesal gue

" biasa aja kali "
Jawab melody

" udah langsung berangkat aja sana kalian biar pulangnya gak kemaleman "
Jelas mama melody

" iya deh ma, ayo al "
Jawab melody sambil menarik tangan gue

" kita pergi dulu ya ma assalamuallaikum..... "
Pamit gue sambil jalan karena tangan gue ditarik tarik sama melody.

" iya waalaikumsalam "
Jawab mama melody

Melody pov

Setelah sampai di dalam mobil alva akupun langsung duduk disebelah alva dan diapun mulai menjalankan mobilnya menuju tempat tujuan kami entah kemana alvapun tidak memberi tau ku kemana kita akan pergi.

" al, sebenernya kita mau kemana sih lu tau kan gue itu lagi sibuk tugas gue masih banyak al belum lagi tugas os... " ucapanku dipotong oleh alva

" iya gue tau sebentar aja si mel masa lu gak ada waktu buat gue kita udah lama gak jalan jalan tau "
Jawab alva sambil mengkerucutkan bibirnya membuatnya terlihat menggemaskan dimataku

" iya deh iya "
Jawabku.

Setelah itu tidak ada yang memulai pembicaraan sampai kami sampai di tempat tujuan kami yaitu ' Fantastic world ' .

" kenapa kita kesini al ? "
Tanyaku

" emang nya lu gak suka kalo gue ajak kesini ? "
Tanya alvaro

" suka kok, tapi tumben aja biasanya juga lu ngajak gue ke mall makan, nonton. Mangkanya gue bingung tumben lu ngajak gue kesini " jelas melody

" gapapa bosen kalo ke mall terus sekali sekali kita ke tempat rekreasi "
Jawab alvaro

Setelah itu kami langsung masuk ke dalam ' Fantastic world ' dan mencoba berbagai permainan disini.

" mel, ayo kita naik itu "
Panggil alva sambil menunjuk sebuah permainan biang lala dan langsung menarik tanganku ke arah permainan itu.

Kami berdua menikamati pemandangan ' Fantastic world ' yang indah di malam hari jika di lihat dari ketinggian.

" al, habis ini kita mau naik apa ? "
Tanyaku pada alva

" gimana kalo kita naik kapal pirates and the carribian aja mel ? "
Tanya alva

" oke "
Jawabku

Setelah naik biang lala aku dan alva melanjutkan permainan menaiki wahana pirates and the carribian.

" aaaa...... "
Teriakku saat kapal yang kami naiki terus bergerak semakin tinggi

Bolehkah aku mencintaimu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang