your smile

16 3 2
                                    

Melody pov

Hari ini aku berangkat sekolah sendiri tanpa alva. Entahlah kemana dia tidak biasanya dia tidak menjemputku seperti ini tapi biarlah aku juga tidak bisa selalu bergantung padanya dan membiarkan perasaanku ini terus tumbuh.

" ma, aku berangkat dulu ya "
Pamit melody

" iya sayang, hati hati ya kamu gak bareng alva ? "
Tanya mama

" enggak mah "
Jawabku

" kenapa ? "
Tanya mama lagi

" gakpapa ma, yaudah aku berangkat dulu ya ma"
Pamitku lagi sambil mencium tangan mama dan berlalu pergi.

Alvaro pov

Pagi ini gue gak berangkat bareng melody karena gue udah janji mau jemput jennie. Ya gue berhasil dapet nomor dia dan chattan sama dia ini adalah hari paling menyenangkan karena akhirnya gue bisa berangkat bareng cewek yang gue suka, karena gak mau terlambat gue udah sampe di depan rumah jennie dari pagi dan gue memberanikan diri mengetuk pintu rumahnya.

Tok,tok,tok

" assalamualaikum, jennie "
Sapa gue dengan gugup tak lama kemudian cewe yang gue tunggu tunggu pun keluar

" waalaikumsalam"
Jawab jennie dengan senyum manisnya yang membuat gue semakin gugup melihatnya yang begitu cantik pagi ini.

" berangkat sekarang aja yuk "
Sapa dia yang membangunkan gue dari lamunan gue

" eh..eh.. ayo "
Jawab gue gugup.

Didalam mobil kita hanya diam dalam suasana hening karena gue gak berani memulai pembicaraan dan gak tau juga apa yang mau diomongin, kalo sama melody sih gue gak bakal kaya gini pasti ada aja tingkah melody yang bikin gue ketawa setiap pagi. Eh... gue kok jadi mikirin melody ya gimana yah tuh anak berangkat sendirian ah... bodolah dia kan mandiri masa berangkat sendiri aja gak bisa sih.

" varo, ko lo diem aja sih "
Panggil jennie mengagetkan gue

" Engga..gak ko "
Jawab gue gugup

Dan setelah itu kita kembali hening jujur gue paling gak suka suasana kayak gini sebenernya gue lebih suka mobil gue berisik dan rame gara gara melody daripada hening kayagini. Dan gak kerasa kita udah sampai disekolah dan gue pun langsung turun dan membukakan pintu buat jennie.

" thaks ya var, lo udah mau nganterin gue "
Sapa jennie dengan senyum manis nya yang membuat gue juga ikut tersenyum.

" iya santai aja kali jen, kalo lo mau gue bisa ko jemput lo setiap hari "
Jawab gue

" gak usah var nanti ngerepotin lagi terus gimana sama melody ? "
Tanya jennie

" ah.. dia mah bebas "
Jawab gue sambil tersenyum

" yaudah gue duluan ya var sekali lagi makasih "
Pamit jennie

Gue seneng banget karena bisa ngobrol kaya gini bareng jennie gakpapa deh dimobil hening asalkan gue bisa sering berangkat sama jennie.

MELODY POV

Pagi yang cerah ini aku sudah sampai di STAR INTERNASIONAL SCHOOL tentunya sendiri tanpa alva karena... yasudahlah pagi ini aku mengawali hari dengan tersenyum ramah kepada semua orang walaupun ada rasa sakit yang terselip dihatiku tapi aku mencoba mengusir jauh jauh perasaan itu namun tiba tiba ada pemandamgan yang membuat hatiku sesak seperti tidak ada lagi udara di sekitar sini yaitu melihat alva tersenyum bersama jennie ya aku memang sangat bahagia bisa melihat alva dengan senyum tampannya itu tapi aku juga merasa sakit saat melihatnya tersenyum tulus pada gadis lain yang aku tau dia sangat menyukai gadis itu memang aku tidaklah pantas untuk merasa seperti ini karena aku hanyalah sebatas sahabat.

Bolehkah aku mencintaimu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang