danau

28 6 2
                                    

danau yg begitu indah,,, hmmmm desahan nafas ku hirup udara sesuka ku.. tak kuhiraukan seseorang yg disisiku... begitu bahagiaa nyaa bersama seseorang, karena kurasa aku tak pernah merasakan semua ini. apalagi bersama seseorang..
tiba tiba putra membuyarkan lamunanku..
"Sa,, ???
ahhh iyaa,, " kaget, tersadar dari lamunanku" .
kamu seneng. ???"tersenyum kearahku, ".
hmm seneng, makasih ya udh ajak aku ke tempat inii. " jawabku sambil senyum bahagia" .

****
Putra
aku engga tau meski berkata apa, semenjak aku melihat ig clarisa, aku tlah terpikat olehnya, jarang sekali aku bertemu perempuan yg secantik dia, dan setangguh dia, perempuan yg tlah membuatku jatuh cinta pandangan pertama, dan kurasa kedekatan ku dengan nya kini akan aku mulai ditempat ini. perjalanan cintaku bersama wanita darah bandung.

kita berdiri ditepi danau, lalu putra menggengam tanganku...

Putra " sa, jujur mungkin ini terlalu cepat, untuk kamu, sebenarnya aku tlah menyukaimu, pertama kali aku melihat ig mu juga bertemu denganmu. aku suka sama kamu. ? karena tidak ada wkt lagii utk ku mengungkapkan perasaan ini, karena dalam wkt dekat ini, aku akan berangkat tugas di bumi ibu pertiwi, "papua".
Sasa " hmmm, maksud nya??? ka. ?
Putra " apa kamu mau jadi kekasihku. ?
Sasa " ..... aku mau, dan hal yg sama kurasa pula,, "
Putra " makasih sa, kmu semangat hidupku..

Author sasa
disela ku nikmati suasana indah ini, putra mengajak ku ditepi danau yg begitu banyak bunga dengan berbentuk hati. aku tau banget, sikap dingin yg melekat didalam jiwanya tak ada sikap romantis . yaa aku tak pernah berfikir jika dia akan mengungkapkan perasaan ini. ditempat ini , disitu aku merasa kaget serasa jantung ku ini beneran bakalan copot, dan mati ditempat.. dia menggenggam tanganku, lalu mengungkapkan rasa yg tersimpan slama ini,, tanpa berfikir lama, aku terima dia, jujur walau sikap dingin nya aku suka, nyaman terhadapnya semoga ini menjadi terakhir, tuhan mengirimkan dia utkku.

sebuah harapan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang