Destiny 3

1.8K 222 3
                                    


Setelah perkenalan itu, 4 saudari langsung disuruh duduk dibangku paling belakang karena hanya bangku itu saja yang kosong. Untungnya mereka dapat tempat duduk bersama, Minseok dan Kyungsoo, Luhan dan Baekhyun.

***

Saat jam istirahat tiba mereka langsung bergegas keruang kepala sekolah dengan bertanya kepada murid lain letak ruang itu.

"Saya pribadi sangat senang sekali kedatangan siswa pintar disekolah ini. Sebagian besar siswa disini sifatnya sangat buruk maka sekolah kami tidak bisa mengharapkan mereka untuk mengikuti olimpiade. Dengan kedatangan kalian saya harap dapat meningkatkan prestasi untuk sekolah ini" ujar Sooman, Kepala Sekolah

"Ya, songsaenim terima kasih untuk pujian dan kepercayaan nya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin" jawab Minseok dengan sopan dan bersungguh sungguh.

"Tapi, jika nilai kalian menurun sedikit saja, saya akan mencabut beasiswa itu, apa kalian paham? (Mereka mengangguk). Baiklah kalian boleh keluar sekarang"

"Kamsahamnida songsaenim, permisi"

Kemudian mereka keluar dari ruang itu dan menuju kantin. Saat tiba dikantin mereka melihat banyak sekali murid yang sedang memakan makanan mereka. Mereka lalu menuju tempat makanan dan mengambil makanan yang akan mereka makan.

(Sekedar informasi)
Makanan yang mereka makan termasuk tanggungan pihak sekolah. Singkat nya sih gratis wkwk 😀

Back to story

Setelah mengambil makanan, mereka kemudian mencari tempat yang kosong. Setelah mendapat tempat, kemudian mereka makan dengan tenang hingga seseorang menginterupsi mereka.

"Wah... Wah ... Wah, ya yeorobun lihat siswi beasiswa kita makan dikantin, daebakk"
Mereka kemudian menghentikan acara makannya dan melihat orang yang mengganggu mereka. Kemudian melihat name tag orang itu. Krystal , Irene, Luna , dan Joy.

"Oh Krystal-ah bukan kah makanan ini gratis, tentu saja mereka makan disini. Jika tidak, mereka mungkin tidak mampu untuk membayar makanan ini" ujar seseorang dengan name tag Luna.

"Ya benar sekali Luna-ah, siswa beasiswa seperti mereka ini tidak pantas untuk makan disini. Apalagi belajar disekolah mahal kita, cih" ucap Irene dengan menekan kata tidak pantas. Sedangkan teman temanya hanya tersenyum meremehkan.

"Maaf chingu-ya, apa maksud kalian berkata seperti itu?" tanya Baekhyun sopan.

"Oh my. Apa aku salah dengar tadi mereka memanggil kita chingu. Bahkan aku tidak sudi untuk punya teman seperti kalian".

Kemudian Luna maju selangkah dan

Byuurrr~~

Dia menyiram wajah Baekhyun dengan jus jeruk didepannya.

"Ya tuhan eonnie?'' Kyungsoo ingin membantu Baekhyun yang ada didepan nya namun,,

Bruukk ~~~

Dia tersangkur ke lantai karena kakinya disandung oleh Krystal. Luhan yang kesal pun segera meluapkan amarahnya. Sedangkan Minseok terlihat panik melihat darah yang terus mengalir dari lutut Kyungsoo.

"APA SEBENARNYA YANG KALIAN INGINKAN EOH?" teriak Luhan, namun malangnya rambut cantiknya ditarik oleh Irene.

"Ya lepas akh!" ucap Luhan kesakitan.

"Sakit hah!, berani-berani nya kau berteriak kepada ku hah? Kau pikir kau itu siapa. Kalian hanya orang miskin disini. Bagiku melihat kalian, apalagi keluarga kalian  itu sangat menjijikan?" maki Irene, sambil mengeratkan jambakan dirambut luhan hingga Luhan mengeluarkan air mata.

Baekhyun yang melihatnya ingin menolong Luhan, namun baru satu langkah ia langsung ditarik kebelakang dengan kuat oleh Joy hingga Baekhyun terjatuh. Minseok yang geram pun bangkit.

"Ya, lepaskan! Aku tau kalian orang kaya dan kami miskin. Tapi sifat kalian sama sekali tak mencerminkan bahwa kalian anak orang yang terpandang, lalu apa bedanya kalian dengan kami hah! Apa orang tua kalian tak pernah mengajarkan sopan santun eoh?" Minseok berucap dengan lantang sehingga seisi kantin memperhatikan mereka tak terkecuali 4 namja yang ada dipojok kantin itu.

Setelah mendengar ucapan Minseok, Baekhyun sang adik menitikkan air matanya dan tak sengaja matanya menatap wajah Kyungsoo yang sudah sangat pucat dengan tangannya yang memegang lutut yang masih mengeluarkan darah itu. Seketika dia panik dan bangkit untuk menghampiri Kyungsoo.

"Kyungsoo, gwaenchana? Wajahmu pucat Kyung, oh ya tuhan" ujar Baekhyun panik namun hanya ditanggapi senyuman yang dipaksakan oleh Kyungsoo.

Luna yang mendengar ucapan Minseok merasa sangat marah dan...

Plaakkk

Dia menampar pipi kanan minseok hingga meninggalkan ruam merah dipipi putihnya.

"Ini karena kau berani berkata seperti itu kepadaku" ujar Luna.

Plakkk

"Ini karena kau berani menilai apa yang orangtua ku ajarkan dan ini, ..." Luna ingin menampar Minseok yang ketiga kalinya namun,

Bruukk

Meja dipojok itu digebrak oleh 4 namja disana hingga semua orang fokus mengalihkan perhatian kepada mereka.

"Berhenti dan lepaskan mereka",ucap salah satu namja disana dengan nada suara yang dingin.
Lalu 4 namja itu berjalan mendekati keributan itu.

"Lepaskan mereka!" Ucap namja tinggi itu.

"ya! AKU BILANG LEPASKAN MEREKA?" Teriak nya lagi.

Irene langsung melepaskan jambakannya dan Luna langsung menurunkan tangan nya yang tadi hendak kembali menanpar Minseok, ketika mendengar bentakan itu.

"Jongin, Chanyeol,Sehun, Jongdae" ucap Krystal, Sulli, Luna, dan Irene dangan suara yang lirih.

Ya 4 namja itu adalah KIM bersaudara dan yang menabrak WU bersaudari tadi pagi juga mereka.

"Apa yang kalian perbuat hah?" ucap Chanyeol dengan suara berat dan dingin. Seketika suasana menjadi hening.

"Yeolli kami tidak me....."

"BERHENTI MEMANGGILKU SEPERTI ITU Joy-shi" bentak Chanyeol didepan wajah Joy dan langsung membuat nyali Joy menurun.

"Kalian...."

"Kyungsoo" ucapan Jongdae terhenti karena pekikan nyaring dari Baekhyun yang langsung mengalikan perhatian semua orang.

"Oh tidak Kyungsoo-ya ireona hiks..."

Baekhyun reflek memekik karena melihat Kyungsoo pingsan dengan kepala yang menyandar dibahunya ditambah dengan wajahnya yang pucat dan darah yang tidak berhenti mengalir dari lututnya. Minseok dan Luhan langsung menghampiri Baekhyun yang sudah terisak sambil menopang kepala Kyungsoo dibahunya.

"Hiks.. Baekhyun, Wae irae?" ucap Minseok dengan nada yang bergetar.

"Eonnie..... Hiks Kyung.... Kyungie"

"Eonnie kajja... Hiks kita bawa Kyungie hiks... Kerumah sakit hiks .." ucap Luhan yang terpotong potong karena isaknya.

"Tidak perlu,kita bawa ke UKS saja , disana ada dokter pribadi sekolah yang akan memeriksanya, biar aku yang bawa" ucap Jongin yang langsung menggendong Kyungsoo bridal style menuju ruang UKS diikuti Luhan, Minseok, dan Baekhyun dibelakangnya.

"Jongdae, Sehun dan Chanyeol yang masih disana menatap tajam krystal, Joy, Irene dan Luna. dan sedetik kemudian mereka pergi menuju UKS dimana Jongin membawa Kyunsoo.

"Ini baru permulaan, lihat saja nanti" ucap the Flower Girl itu.
Ya Flower Girl adalah nama genk mereka yang beranggotakan Krystal, Irene, Sulli dan Luna.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang