ASPARTAM

39 2 0
                                    

Selasa,pukul 07:25

Yolanda memasuki kelas dengan santainya,padahal gurunya sudah berada didalam kelas

"Bagus kamu ya.."kata seseorang yang sudah didepan yolanda

"Eh bapak...udah masuk ya pak?,gimana kabarnya pak,baik kan pak!"sambil menyiumi tangan pak fandi.

Dengan tenangnya yolanda lansung duduk aja
"Siapa yang nyuruh kamu duduk?,sini kamu"

Ketika yolanda dimarahi oleh pak fandi yang disaksikan oleh semua teman kelasnya,tiba-tiba aja ibuk her(wakil kepala sekolah)masuk kekelas dengan diikuti oleh seorang cwok yang yolanda kenal

"Kok ada dia sih,ngapain sih tu orang disini-(batin yolanda)

"Permisi pak fandi,saya minta waktu sebentar karna ada murid baru dikelas ini"kata buk her to the point.

"Iya silahkan buk-

Setelah itu aska diizinkan ibuk wakil kepala sekolah untuk memperkenalkan diri"perkenalkan nama saya laskar yuda pratama,bisa dipanggil aska,salam kenal semua"-dengan ekspresi datar

"Kamu boleh duduk diujung sana"kata buk her dengan menunjukkan meja yang kosong disebelah tempat duduknya yolanda

Setelah semuanya selesai,buk her kembali ke kantor,dan aska pun duduk untuk mengikuti pelajaran.

"Ngantuk banget tuhan....-"
Yolanda meregangkan badannya karna pegal tidur selama pelajaran pak fandi berlansung.

          KRINGGG......

"Huah...syurga dunia"kata yolanda dan teman dekatnya vinny,yopi,dan keysa yang berhamburan lansung keluar

Didalam kelas-
"Hay.. Kenalin gue andre dan ini gibran-"kata andre antusias banget.

"Nama gue aska"tiga kata itulah yang keluar dari mulutnya.

"Lo orangnya cuek and plus dingin banget dah-"cerocos andre pada aska,sedangkan gibran hanya diam saja melihat tingkah temannya itu.

-"lo mau kekantin gak sama kita berdua"-gibranpun bersuara
"Boleh juga..,kyakny gue juga lapar,"pitah aska

Sesampainya yolanda dan temannya dikantin,mereka pun memesan somay kesukaan mereka yaitu somainya buk linda.

"Eh liat deh,ada anak baru.ganteng banget....tapi kayaknya pendiam deh,tapi gue suka kok,cool gimana....gitu!"kata salah satu siswi yang duduk didepan kami.

Mereka bertiga memasuki kantin sekolah,dan mereka pun duduk tepat di belakang meja tempat duduknya yoalnda and the geng.

"Gue pesanin dulu ya,-kata andre pada gibran dan aska

"Gue bakso sama teh botol sosro ndre,dan lo ska?"kata gibran pada aska.
"Gue samain aja"singkat,padat,dan tepat.itulah jawaban dari cowok dingin ini.

YOLANDA POV.
"Yaudah yuk..balik kekelas"-kata yolanda malas

"Baru juga nyampek ni makanan diperut lan,udah dibawa jalan aja,nanti gak berkah kali-'kata vinny ngakak.

"Sterah lo pada deh,gue duluan ajja ya,ada urusan soalnya"kata yolanda buru²,dan tanpa sengaja...
                     Pranggg..
"Untung aja pecahan piringnya gak kena orang -(kata yolanda dalam hati)

Saat itu juga ada tangan yang mencekal pergelangan tangan yolanda,dan ternyata adalah....ASKA!

"lo gak punya mata?atau emang dengan sengajanya lo jatuhin tu piring buat cari perhatian hah?"dengan tanganya masih memegangi pergelangan tangan yolanda.

"Lo denger ya,seganteng²ny lo,gue gak ada niatan buat caper ama lo,kepedean amat jadi orang-"dengan kasarnya yolanda menarik tangannya yang tadi dipegangi aska.~yolanda baru sadar apa yang barusan ia katakan 'dia ganteng' .

Sepeninggalan yolanda,
Aska tersenyum singkat,yang menandakan bahwa apa yang dia lakuin tadi adalah hal terbodoh yang dia lakukan setelah beberapa tahun ini.Aska membuang pikiran tentang masa lalunya yang kembali berkelambat dipikirannya.

Selesainya pelajaran dengan buk dina,menandakan bahwa sudah berakhirnya jam sekolahnya pada hari ini.

"Jangan lupa bawa tugasnya minggu depan ya anak²,ibu tunggu minggu depan ya,ibu duluan ya semuanya"-"iya buk'-seru murid kelas XI.ipa8.

"Gue duluan ya lan"kata yopin dan ke-2 teman yolanda lainnya.
"Yaudah sampai bsok ya gays,byeee!"ucap yolanda yang sudah berjalan menuju halte u/ menunngu jemputannya.

Sudah hampir setengah jam dia menunngu supirnya untuk menjemputnya,namun yang ditunggu² malah tidak datang.

Dari gerbang sekolah aska memperhatikan yolanda yang dari tadi tidak pulang².Dan askapum tergerak untuk mendekati keberadaan yolanda.

"Masih nunggu jemputan?"kata seseorang dari belakang yolanda.

"Menurut lo..gue disini ngapain?"lo pikir gua jualan hah!-dengan nada yang sedikit kasar.

Mendengar kata-kata dari yolanda tadi...tidak membuat aska marah,malahan aska tersenyum mendengar ocehan dari yolanda.

'Buset dah...,manis banget senyumannya ya Allah'(batin yolanda)

Getaran Hp yolanda memberhentikan ocehanya,di mengambil hpnya itu dalam saku bajunya,yang mana itu adalah sebuah sms.
    From: ayah
-lan maafin ayah ya,ayah gak sempat jemput kamu.karna pak aryo lagi nganterin ayah ke bandung-

"Umm...."gumam yolanda yang gak bsa dijemput hari ini.

"Balik ama gue aja"ajak aska

"Gue pesan Grab aja deh,ngrepotin lo nanti"-tolak yolanda

Dengan antengnya aska lalu meninggalkan yolanda.saat itu juga yolanda berfikir kalau sekarang lagi susah susahnya ngorder Grab,karna sekarang adalah jamny pulang kantor,dan...

"Eh tunggu dulu,gue mau deh nebeng ama lo"-

Maaf ya semuanya,kalau byak typo!"maklumin aja yah...soalnya pemula.
Di follow ya and coment jangan lupa💋❤
 
Nih gambaran dari laskar yuda pratama

Di follow ya and coment jangan lupa💋❤  Nih gambaran dari laskar yuda pratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






ASPARTAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang