"Apakah gue bisa memilih apa yang tidak bisa gue pilih?"
-yolanda-Saat yolanda membuka hpnya,sudah banyak notifikasi yang tampil dilayar depan hpnya,karna penasaran,yolanda membuka grup LINE yang berisikan mereka berempat.
~Grup insomia~
Yopi:woy..ni umat grup pada kemana sih!!
Keysa: gue hadir nyet...ada paan??
Vinny:ada apaan coy,ada gosip hot ye,atau kucing lo mau lahiran???hahaha
Yopi: lo pada udah liat instastory terbaru dari azza pa blom?
Vinny:emng statusnya apaan?
Keysa:to the point aja napa sih???
Yopi:jadi gini gays,tadi pas gue liat² story di ig gue,ada nih satu status yang bikin gue nyahok yaitunya status si azzahra.dia bilang kalau dia itu akan naklukin aska bagaimanapun caranya.
Keysa:itu beneran atau dianya aja nyari² sensasi!
Vinny:si ulan harus tau nih,bakal heboh ini mah.lan lo mana sih???jangan cuman baca aja,ikutan kek ngomen.
Yolanda: ribut aja lu pada nyet,gue mau tidur
Vinny:ehhh...nanti aja tidurnya lan,ini ada gosip hot ini
Yopi:iya lu lan,gak asik bgt.emngnya lu gak shok gitu ama gosip ini
Yolanda:B aja
Keysa:sorry ya gays,tadi gue ke toilet bentar.jadi ketinggalan deh gue.hehehhe😂
Vinny:siapa juga yang nanyain lo
Yopi:lo udah kayak jilangkung aja deh,muncul tiba-tiba aja lu😒
Yolanda mengakhiri obrolan digrupnya dan lebih memilih untuk tidur,karna sekarang sudah mulai masuk jam 01.00 dini hari.karna inilah kenapa mereka menamakan gengnya dengan insomia.
***
"Mampus gue.."meloncat menuju kamar mandi.Karna kebiasaannya tidur larut malam, yolanda sering bangun kesiangan.
Dengan memastikan semua sudah siap dan menambahkan sedikit liptin dibibirnya,yolanda lansung berangkat menuju sekolah.
"Kak,sarapannya gimana?"melihat anaknya yang terburu-buru.
"Disekolah aja ma"mencium tangan mamanya dan lansung meluncur pergi.
Disekolah~
"Miss maafin saya ya miss,saya janji gak akan terlambat lagi"
"Banyak bgt alasan kamu,saya gak akan kasih kamu toleransi lagi dan sekarang lebih baik kamu keluar dari kelas saya"melihat amarah miss mega yang makin memuncak,yolanda memilih untuk keluar.
Dengan tertunduk lesu, yolanda berjalan menyusuri lorong yang terlihat sepi.
Bhughhhh
Semua buku yang dibawa seseorang itu terjatuh berserakan
"maafin gue ya..gue ngak liat soalnya"dengan rasa bersalahnya yolanda membantu orang itu mengemasi bukunya.
"Gak apa-apa kok,gue juga salah karna ngak liat lo"
"Kak laut...."saat itupun yolanda menyadari bahwa orang itu adalah kakak kelasnya yang bernama biru laut.
"Lo kenal gue"tanya laut dengan penasaran.
Yolanda tidak tau apa yang harus dijawabnya."emmmh...eh itu gue kenal lo karna lo kan mantan ketua Osis tahun kemaren,dan lo juga pembimbing gugus gue saat mos" jawab yolanda dengan gugubnya.
"Oh iya ya"laut tersenyum sambil menggaruk kepalanya.
"Nama lo siapa?"-
"Woy....nama lo siapa??kok malah bengong sih!"dengan nada yang sedikit agak ditinggikan.
Yolanda baru sadar kalau sekarang dia lagi bengong dan ngak sadar apa yang ditanya kak laut tadi.
"Eh...lo nanya apa tadi kak?"baru sadar dari lamunannya.
"Lo kenapa sih?lagi ada masalah ya,dan kenapa lo ada disini!memangnya lo ngak dicariin guru?"yolanda hanya menggeleng.
"Gue diusir dari kelas kak,makanya gue disini"laut turut prihatin dengan menepuk-nepuk pelan bagian bahunya.
"Kak biru nyentuh gue???"batin yolanda.dan saat itu juga badan yolanda bergetar dan pingsan.
UKS_
"Lo gak apa-apa kan lan?"tanya teman-temannya dengan cemas.
'Gue ngak apa-apa kok...gue tadi hanya shok aja karna kak laut nyentuh gue'-
"Untung aja aska bantuin bawa lo kesini,kalo ngak lo tiduran aja di sono"ucap vinny ketus.
"Aska bawa gue kesini???"yolanda shok mendengar apa yang dibicarakan temanya tadi.
"Kapan dia nolongin gue?yang ada disana saat itu kan kak laut sama gue aja"gumam yolanda dalam hatinya.
"Iya aska sipangeran kulkas lu itu"mereka bertiga tertawa keras dan itu membuat penjaga uks kesal.
10 menit lagi bel masuk,tapi yolanda masih berada di dalam uks karna katanya perut dan kepalanya masih kurang enak.
Saat sedikit lagi mata yolanda menutup,ada orang yang manekan knop pintu dan masuk kedalam uks.yolanda yang penasaran lansung pura-pura tidur dan menyipitkan salah satu matanya agar dapat melihat orang tsb.
"Lo masih belom bangun ya,gue kesini mau ngasih tau aja kalau tadi gue nemuin lo pingsan di lorong kelas 3 sama kak laut,trus kak laut nyuruh gue bawa lo ke uks karna dia harus nganterin buku tugas sama pak anto"masih duduk disamping tempat tidur yolanda.
Sesaat kemudian aska pun berdiri dan pamit untuk pergi kekelas
"Gue duluan,cepat bangun"itulah kata terakhir yang diucapkan aska."makasih udah nolongin gue"langkah aska terhenti dan berbalik saat yolanda mengucapkan kata itu.mata mereka saling bertemu dan ada rasa yang tersirat dari mata mereka.
Makasih buat kalian semua....
Gumawo😇
KAMU SEDANG MEMBACA
ASPARTAM
Teen Fiction"lo harus jadi milik gue seutuhnya,karna sekarang gue udah mulai jatuh karna lo"(ucap aska pada yolanda) seketika tubuh yolanda menegang karna mendengar ucapan dari aska. "Gu..gue...ngak ngerti maksud lo apa ska!"yolanda pura-pura ngak tau kalau yan...