"Kamu memang terlihat tegar dan acuh didepan orang banyak,tapi tidak denganku...aku tau apa yang ada dalam hatimu.karna semua itu terpancar lewat matamu yang memperlihatkan bahwa betapa rapuhnya kamu"-
-laskar yuda pratama-
***
Yolanda memang termasuk orang yang ceroboboh.ia tidak melihat bahwa lantai sudah dipel oleh petugas sekolah dan akibatnya..."Aaaaaa..."pekik yolanda saat ia menginjak lantai itu.untung saja ada sebuah tangan yang cepat memegangi bahu yolanda agar pantatnya tidak mencoba mencicipi betapa kerasnya lantai ubin tersebut.
Masih dengan posisi sebelumnya,aska bisa merasakan detak jantung yolanda,dan tidak sengaja mata mereka saling bertemu.saat itulah aska merasakan ada yang berbeda dari tatapan cwek ini,seperti ada sebuah kerapuhan yang menyelimuti hati dan pikirannya.aska bertanya-tanya bahwa adakah rahasia yang sangat ia pendam oleh cwek ini.
"Lain kali jangan ceroboh lagi,emang ada orang yang akan ngelindungi lo hah?"yolanda hanya ngak ngerti apa maksud dari perkataan aska.
"Kalo tadi gak ada gue...udah bonyok tu bokong lo"dan yolanda baru sadar dengan posisinya saat sekarang ini(dipangkuan aska)dengan cepatnya yolanda kembali keposisi berdiri."Ma..makasih atas bantuan lo,tapi gue ngak ngerti maksud lo ngomong tadi itu apa-"yolanda
"Suatu saat lo akan ngerti apa yang gue bilang sekarang ini"batin aska.
Setelah kejadian tadi,yolanda lansung meluncur menemui temanya..
"lo tau gak pada...tadi gue hampir kepleset didepan ruang kopsis,trusss ada yang bantuin gue.lo tau gak siapa yang bantuin gue..."hal ini membuat ketiga temanya menjadi bertambah kepo.
"Siapa sih lan??jangan buat orang jantungan lagi deh...."-keysa
"Iya ni si ulat bulu,ngomong aja apa salahnya sih!"kesal vinny
"Gue tau ni...pasti kak laut kan!!" bidik yopi.
"Apaan sih lo pada,ya gak mungkin lah kak laut(biru laut)yang bantuin gue,dia juga gak knal tu sama gue"
"Jadi yang bantuin gue tadi adalah......ASKA"bisik yolanda pada ketiga temannya."Ya ampun sumpeh demi ape lu....sikulkas itu bantuin lo"pelotot ketiganya.
"Awalnya gue gak yakin dia,tapi pas gue liat wajahnya...eh sikulkas ternyata.dan dia bilang ini sama gue 'lain kali jangan ceroboh lagi,emangnya ada orang yang akan bantuin lo' parah gak tu!"-
Belum sempat cerita itu sampai.eh pak iqbal udah masuk aja,jadinya kepotong deh ceritanya.
"Stttt....nanti kita lanjutin di line grup aja ya"bisik yopi pada yolanda.
"OK"yolanda
~~~
Saat pulang sekolah.yolanda dan temannya melewati segerombolan cabe yang ngomongin sesuatu,yaitunya tentang yolanda.mereka bicara kenceng bgt sampek mereka berempat bisa mendengar apa yang diomongkan mereka.
"Lo liat gak ni.....gatel banget kan,baru juga knal udah peluk²an aja..."salah satu dari mereka memperliatkan sebuah foto seseorang yang sedang menahan tubuh seorang cwek itu agar tidak terjatuh kelantai.
Dan gak sengaja vinny melihat gambar siapa yang ada di hp cabe tadi."Itu foto lo lan....mampus deh.bakal gempar ni satu sekolah karna foto begituan"ucap vinny kesal.
"Eh..eh liat deh...baru juga diomongin,udah nongol aja..."ucap salah satu dari mereka yaitunya ketua dari geng cabe tsb -riska-
"Eh....kalo ngomong tu yang bener kali,jangan asal nuduh aja lu.kalau lo gak tau apa yang terjadi antara mereka,gak usah ngomong yang ngak² tentang orang.gue latban juga tuh mulut lo"kesal vinny dan ketiga temannya yang kelihatan benar² kesal ,dan rasanya ingin banget ngejambak tu cabe.
"Udah...anggap aja anjing menggonggo kafilah berlalu"sindir yolanda dan lalu lebih memilih untuk pergi,yang diikuti oleh ketiga temannya.
Saat sampainya dirumah,yolanda melihat ada line masuk ke hpnya.dan membuat yolanda melongonya lagi adalah yang me add line yolanda adalah kak laut,kak laut adalah orang yang yolanda suka dari saat pertma ia masuk ke sekolah ini.yang membuat yolanda suka adalah kak laut yang tergolong incaran para cwek²,dia memiliki wajah yang tergolong ganteng bagi mata cwek yang indo,memiliki kulit putih,alis tebal,baik dan senyum yang menawan.
"Aaaa...ini pasti gue mimpi"sambil mencubit pipinya sendiri..yang dianggapnya adalah mimpi."sabar ya kak laut..gue pasti ngeadd lo balik,"senyum-senyum sendiri saat dia membuka linenya.dan ternyata ada ada satu orang lagi yang ngeadd linenya .ASKA!
****
Saat tibanya aska dirumah,moodnya mulai memburuk...karna aska melihat kakaknya yang duduk diruang keluarga,aska hanya melewati keberadaan kakaknya.
"Dari mana aja lo...jam segini baru pulang"pertanyaan yang membuat aska berhenti saat akan menuju kamarnya."kenapa lo sok peduli?"tatapan aska membuat nanda geram.Dan saat itu pula aska masuk kamar dan mehempaskan badannya di kasur.
aska menerawang pikirannya dan ada satu sosok yang sekarang mengganggu pikirannya saat ini,aska mengambil hp dan mencari ID line dari sosok cwek tadi.
Line-
Add yolanda14
KAMU SEDANG MEMBACA
ASPARTAM
Teen Fiction"lo harus jadi milik gue seutuhnya,karna sekarang gue udah mulai jatuh karna lo"(ucap aska pada yolanda) seketika tubuh yolanda menegang karna mendengar ucapan dari aska. "Gu..gue...ngak ngerti maksud lo apa ska!"yolanda pura-pura ngak tau kalau yan...