Hari ini hari yg paling melelah kan buat gua, setelah pulang sekolah gua capenya minta ampun karena bnyak kegiatan.
Baru aja gua duduk sebentar di sofa, mama gua datang plus ngomel-ngomel.
"Dita! Ini knp? Nilai kamu menurun hah! Kamu gk belajar!? "Ledak mama sambil nunjukkin buku gua,iyaa mama bersih-bersih di kamar gua mungkin juga merapikan meja belajar, dan buku gua acak-acakan ke buka.
"Mah ak tu cape meningan ngomelnya nanti aja"jawab gua sambil senderan di sofa dan menyalakan TV.
"Ini anak di bilingan malah bandel! Sini kamu!!"ucap mama menarik tangan gua dan menjewer kuping gua.
Lalu lah sumpah serapah pun keluar dari mulut mama yg pedas dah kek bon cabe level 30."Aduh mahh ampun sakit mahhh.... "Rengek gua sambil mewek - mewek alay sumpah yaa, mama gua kek ibu tiri.
"Abisnya kamu itu nakal, mama gk bakal lepasin sebelum kamu janji nilai kamu harus di atas 70!"pinta mama sambil melotot, dan menjewer kuping gua makin kenceng.
"Aduhh lepasin dulu mama"rengek gua ngeles biar gk janji soalnya kalau nilai 70 aja gua udah sujud syukur saking bangganya, lah gimana mau di atas 70 otak gua gk nyampe.
"Loh? Ini knp ini kok jewer-jeweran sih? "Tanya papa yg baru pulang dari kantornya, sambil masang tampang terkejut.
"ini nih anak kamu! Nilai nya jebol! "Ledak mama.
"Hah? Itukan anak kamu"ucap papa gk ngaku.
Haduh gua punya mama sama papa yg gk ngakuin gua anak sendiri, hidup gua nista bangettt.
"Haduh mah, pah gimana sih masa dita yg unyu-unyu ini gk dikakui anak sih? "Ledak gua sambil menyimpuh rambut.
"Kamu bukan anak mama sama papa, kalau nilai mu rendah"ucap mama tegas.
Papa menyetujui dengan anggukan."Yaudah gini aja ya... Dita kita masukin les aja mah"usul papa yg bikin gua sesak nafas gua gk bisa bayangin kalau gua nanti pasti bakal cape bnget.
"Yaudah pah, mama setuju"ucap mama lalu melepaskan jewerannya.
Gua hanya bisa pasrah,ya aku mah apa atuhh:'(
Papa pun langsung beranjak pergi ke dapur, mengambil minuman.
Dan mama masih kesal dan menyimpan dendam kesumatnya ke gua, mama masih melototin gua kemudian mendengus nafas kesal, ettt dah mama gua kaya kebo.
Mama pun beranjak pergi ke dapur, menyiap kan makanan.
Gua lemas tak berdaya eaaaa... Gua pun berjalan menuju kamar, gua langsung membuka pintu kamar dan masuk,dan gua menutup pintu kamar karena gua mau ganti baju,setelah gua ganti baju gua duduk sebentar lalu mengambil hp dan mendapati beberapa cht dari ong,gua tersenyum tipis
Sambil mengetik pesan.
Ong
Ong : udah sampe belom?
Ong : belom ya...
Ong : pasti kecapean
Ong : jangan lupa makan yaa..Sumpah demi apa ong se care ini ke gua,gua pengen banget teriak kenceng karena malu gua cuma bisa gigit bantal.
Dita : iya cape banget,belom lagi mapah nyuruh masuk les,kan jahat:(
Ong : yaudah,sabar aja mapah Lu kn pasti ngasih yg terbaik buat Lu,jadi lu jangan ngeluh,yg kuat yaa...
Dita : makasih ya nasehatnya,gua agak legaan
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS+[ong seongwoo]✔END
ФанфикSekedar kisah cinta biasa Halunya fangirl yg tinggi melebihi angakasa:') - - - - - ● typo bertebaran ● bahasa kasar dan campuran ● recehhh Kenalan lebih jauh sama aouthornya yuk Follow IG @real__dty SATU PERMINTAAN AOUTHOR MOHON BUDAYAKAN VOTE SEBEL...