Curhat:')

403 29 4
                                    

#Edisi aothor curhat yeee

Annyeong!!!

Jujur gua sedih banget ni guyss,katanya wanna one pen bubar desember nanti,sakit gitu hati gua
Pering-perih gimana gitu.

Fans mana sih yakan yg tega liat para bias kesayangannya bubar.
Hati gua remuk-remuk gitu.

Bias yg dihina gua yg sakit,rasanya hidup gua tuh penuh beban gitu,makanya gua mau curhat sama kalian,kali aja gitu kalian baca biar kalian tau sama perasaan gua ini.

Aku mah apa atuh yakan gusyy
Banyak fans wanna one bisa ketemu,liat konsernya.
Lah gua gimana?gua cuman dirumah liat vidio mereka.
Gua jerit-jerit sendirian pasliat OngSeongwoo
Pas gitu gua liat ong ketemu fansnya
Tangannya di pegang-pegang bicara deket-deket itu idung ama idung dah mau nyatu gitu.
Itu air mata gua keluar deres bener kek air terjun.
Ya Allah malang amat yaa nasib gua
Beruntung banget tuh cewek bisa ketemu ong.
Gua kapan yaa,gua kagak punya uang buat liat konsernya.
Emak gua mana ngijinin,gua liatin foto ong aja dia gak mau liat.
Rasanya pengen gitu gua ketemu ong sekaliiiii aja seumur hidup gua.
Kadang gua suka ngayal sendiri.
Gua ketemu ong terus ong senyum ke gua,gua peluk dia ong balas pelukan gua.
dia ngajak gua kawin gua mau,terus hidup bahagia tinggal di korea selatan.

Gua sayang banget sama ong,dia itu sesuatu yg berbeda gua baru pertama kalinya mencintai boybeand korea secinta ini.

Nyanyi dulu gusyyy
Pernah sakit.....tapi tak pernah sesakit ini...karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini...aku ingin semua cinta mu hanya untuk ku....memang ku tak rela kau bagi untuk hati yg lain....

#eaaaaaa

Kayanya rasa untuk memiliki itu harus gua buang jauh-jauh deh,karena itu gak akan pernah terjadi,itu mustahil!
Gua nyadar kali gua siapa,gua gk pantes buat dia.

Siapa sih gua,gua cuman seorang cewek kecil biasa yg kerjaannya tiap hari menghayal sampai jatoh,gua menghayal lebih tinggi lagi ,jatoh lagi itulah yg gua lakuin tiap hari.

Andai ong tau kalau disini ada cewek yg ingin ketemu sama dia.

Ong gak tau kalau gua suka sama dia
Kalau dia tau dia juga gk bakal peduli.

Sekian curhat dari gua.
Yg baca makasih ya,kalian dah mau tau isi hati gua.
Dengan adanya wattpad gua lebih leluasa mengungkapkan apa yg selama ini gua rasa.

Thanks semua💕💞💕💞

KAKAK KELAS+[ong seongwoo]✔ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang