Bingung

254 28 1
                                    

Hari ini gua lagi siap-siap mau ngajak kim rell jalan-jalan dulu,sementara guanlin udah stay di cafe teras kota.

Jadi gua udah ngabarin icha masalah guanlin mau nembak kim rell,dan icha pun sangat mendukung keputusan guanlin.

Hari ini gua mau jemput icha dulu habis itu baru kim rell.

Gak lupa gua pamit dulu seperti biasa

"Oiya mah pah ka jinyoung mana?kok ga keliatan"tanya gua

"Kakak kamu lagi joging,gatau deh pagi-pagi dia semangat 45"ucap mamah

"Ouh yaudah aku pamit dulu ya"ucap gua salim ke mapah.

Gua mengambil kunci mobil di dalam laci,setelah itu gua memasang sepatu.

dan segera lari keluar karena waktu gua ga banyak,drama korea kesukaan gua bentar lagi mulai.

Soo gua harus cepat-cepat menyelesaikan misi penting ini.

Gua menyetir dengan kecepatan tingkat kuadrat.

Sampai di rumah icha gua segera masuk.

Udah ga perlu mencet bell sama ngetuk pintu karena gua bukan orang yg suka menunggu dan beruntungnya pintu rumah icha paham sama gua ya dia gak kekunci.

Gua pun duduk di sofa sambil memainkan hp gua.

"Eh elu dit dah nyampe"ucap icha sambil memasang anting

"Minum dong gua haus nih"ucap gua mengelus tenggorokan gua.

"Yaudah kuy la lu kedapur ambil aja"ucap icha

Gua segera pergi ke dapur untuk minum,gua dah hapal banget jalan rumah icha.

Anggap aja rumah sendiri:)

Gua membuka kulkas,melihat-lihat minuman yg tersusun rapi di dalam kulkas.

Gua ngambil gelas lalu menumpahkan minumpan itu ke gelas.

"Akhh lega dah tenggorokan gua"ucap gua

Saat gua membalikan badan,gua di hadapkan dengan sosok berbadan tinggi dan besar serta dada yg bidang.

Gua jadi kaku,untuk meneguk saliva pun gua susah.

Gua mencoba mengatur nafas

"Lo?"ucap seseorang itu

"Pak polisi ganteng"ucap gua cengengesan

"Lo ngapain di sini?"tanya seseorang yg gua sebut pak polisi ganteng itu

"Gua cuma pengen minum kok heheheh"jawab gua menetengkan gelas ke hadapan seseorang itu

"Lu temannya icha?"tanya dia

Demi apa suaranya bikin gua ambyarrr

Gua mengangguk kikuk

"Ouh...gua kakaknya,Park chanyeol"ucap seseorang itu menyebutkan namanya.

Gua mengangguk,gua ga bisa bicara seakan-akan gua bisu.

Tanpa sepatah kata pun gua langaung lari keruang tamu nemuin icha,bahkan gelas di tangan gua pun gua bawa.

Gua duduk perlahan,melihat icha sedang memakai lipstik.
Gua menoyor kepala dia pelan

"Ck! Lu apa-apan sih dateng-dateng noyor kepala gua"bentak icha

KAKAK KELAS+[ong seongwoo]✔ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang