Kepo

403 40 0
                                    

Gak tau kenapa hari ini gua kena penyakit kepo,gua sudah memikirkan ini sejak kemarin malam.
Jadi hari ini saatnya gua beraksi.

Gua lagi pengen ketemu ong,gak tau kenapa jadi kangen,gua pun berjalan menuju kelas ong,karena hari ini pelajaran penjaskes/olah raga.
Jadi gua bebas,gua paling suka pake celana makanya pas mapel penjaskes gua paling semangat.

"Ong"ucap gua pelan,sekarang gua lagi ada di poposi tepat di belakang ong.

Ong kaget,lalu membalikan badannya dan tersenyum,dia mendekat ke arah gua.

"Iya sayang,kamu kangen kan"tebak ong dengan senyum jahilnya.

"Enggak kok"jawab gua,gengsi lah kalau gua jujur.

"Emm gitu...terus kenapa ke kelas aku,kenapa lagi coba kalau bukan kangen"ucap ong

"Emang gak boleh,yaudah pergi aja"ucap gua berbalik ke arah pintu dan berjalan keluar.

Ong menahan tangan gua,dan menarik gua,dia menaro tangan gua di dadanya.
Sumpah detak jantung ong kenceng abis,gua gak tau dia kenapa yg pasti jantung gua juga ikutan berdetak kenceng.

"Ngapain tangan dita di taro ke dada ong"tanya daniel yg tiba-tiba datang.

"Jantung gua berdetak kencang,ini pertama kalinya dita ke kelas gua nemuin gua"ucap ong tersenyum lebar

"Lebay"ucap gua membuang muka dan melepaskan tangan gua dari dada ong.

"Sayang kok di lepasin"ucap ong.

"Terserah aku lah,sekarang aku mau ke kelas"ucap gua berjalan keluar pintu.

Daniel hanya menatap malas gua dan ong.
"Woy!"ucap woojin

"Ngapa sih lu?"tanya daniel

"Gua kebawa sepatu helna,lu bawa gk yg satunya?"ucap woojin mengeluarkan sepatu sebelah kiri di dalam tasnya.

"Oiya!syukur gua bawa,kalau gk maklampir helna marah"ucap daniel terkekeh sambil mengeluarkan sepatu sebelah kanan.

"Si ong tu gelo!dia yg ngasih tau kalau kita yg nyimpan"ucap woojin

"Lu tu yg ceroboh udah tau ada ong,masih aja ngelurusin niat buat ngambil sepatu helna"ucap daniel

"Gua lagi,gua lagi nista banget hidup gua"ucap woojin

"Mau mati?nih gua bawa racun tikus"ucap daniel terkekeh

"Gk ah hidup gua itu berarti buat icha"ucap woojin menyimpuh rambutnya.

"Serah lu dah"ucap daniel.

Ong ngejar gua ke atas ke kelas gua,kek film india kejar-kejaran.
Sampai di kelas gua ngumpat di belakang daehwi.

"Eh pacar gua ngapa di seludupin"tanya ong

"Dia yg ngumpet"ucap daehwi

"Udah,jangan banyak bacot sekarang kembalikan dia,dia adalah pacar ku"ucap ong.

"Kata sandinya apa?"tanya daehwi.

"Love you dita"ucap ong

"Salah!"ucap daehwi

"Love you daehwi"ucap ong

"Salah!"ucap daehwi

"Semule"ucap ong

"Dikit lagi"ucap daehwi

"Samuel!"ucap ong dengan tegas

"Benarrrr!!!!!"ucap daehwi menarik gua,kemudian mendorong gua ke ong.

KAKAK KELAS+[ong seongwoo]✔ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang