Seraphim (Half Angel Half Demon)

462 5 0
                                    

Author   :YouKnowWhoIAm15
Status     : Udah taken a.k.a terbit
Sinopsis :

Seraphim Chase seorang gadis berumur 21 tahun yang bisa melihat makhluk-makhluk mitologi di kehidupan sehari-harinya. Peri yang mengepakkan sayapnya setiap mereka berjalan.
Taring-taring yang keluar dari gigi para vampire. Dan mata bersinar para werewolves. Semua itu dikarenakan Sera yang merupakan keturunan Demigod.

Xander Averous, pria setengah malaikat dan setengah iblis yang tidak memiliki kekuatan sekuat malaikat atau sekuat iblis. Sebelum umurnya mencapai 5000 tahun, Xander harus menemukan wanita yang mencintainya agar dia bisa membunuhnya dan mendapatkan kekuatan iblis seutuhnya. Sedangkan untuk menjadi seorang malaikat dia harus belajar untuk mencintai wanita yang mencintainya.
Jika dalam waktu 5000 tahun Xander tidak bisa melakukan keduanya, maka dia akan tetap menjadi setengah malaikat dan setengah iblis untuk selamanya. Tidak dianggap sebagai malaikat dan tidak juga sebagai iblis. Tinggal di Bumi bersama kaum Fana untuk selamanya.

Sayangnya, Xander sangat menginginkan kekuatan Iblis agar dia bisa membalaskan dendamnya yang dibuang oleh para malaikat. Dan dia bertemu dengan Sera, gadis aneh yang selalu pergi dari kejarannya. Sera bisa melihat Xander yang menggunakan tudung pesona. Karena itu Xander membawanya agar Sera visa mencintai pria itu dan dan kemudian membunuhnya.

Sera tau bahwa Xander memanfaatkannya untuk mendapatkan kekuatan Iblis seutuhnya. Namun, dia telah terlanjur jatuh cinta para Xander, makhluk setengah malaikat dan setengah iblis. Pilihannya hanya satu, merelakan dirinya dibunuh oleh Xander atau membiarkan Xander menderita hidup di dunia Fana sendirian.

A/N

Ceritanya sekarang udah selesai, jadi kalian nggak usah khawatir bakal digantungin atau disuruh menunggu karena ya gue tau kalo nunggu itu nggak enak.

Cerita ini ditulis oleh salah satu penulis kesayangan gue. Ceritanya bagus, kadang bikin greget, baper, emosi, tapi juga bisa bikin merinding.

Langsung baca aja ya! Langsung buka work penulisnya, disana banyak banget  cerita yang nggak kalah 'Wow' dari ini. Kebanyakan ceritanya fantasy-action. Ada beberapa cerita yang terinspirasi dari film series barat.

Berbagi cerita, [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang