Rotasi Dan Revolusi

212 2 0
                                    

Author : Crowdstroia
Sinopsis :

Arraf Abizard Rauf adalah raja tanpa mahkota Universitas Sapta Husada. Semua orang sering menyebut-nyebut namanya bagai dewa, mengikuti segala ucapannya, serta tunduk pada perintahnya. Keberhasilan berprestasi bagi Arraf adalah seauatu yang normal layaknya bernafas. Dia adalah wujud sempurna mahasiswa yang akan selalu dikenang orang-orang seantero kampus meski sudah lulus.

Sementara itu, Trivia Ganggarespati hanya bisa mendelik ketika mengetahui bahwa orang yang harus dia hubungiuntuk kelancaran skripsinya adalah Arraf. Riv pikir, urusannya cukup sampai di awal penelitian skripsi saja. Namun, kenyataannya tak sesuai harapan Riv ketika Arraf justru tertarik mendekati perempuan yang di juluki " Si Gadis Einstein".

Hanya saja dari awal, Riv sudah sadar betapa berbedanya dunia mereka. Apa ini juga memengaruhi visi-misi mereka? Dia bahkan tak bisa membayangkan bagaiman jadinya jika mereka berdua memengaruhi satu sama lain bagai dua bintang pijar yang sedang dalam masa pembentukannya.

A/N

Warning

Cerita ini udah dibuku 'kan. Jadi gue mau recomendasiin ini buat kalian beli. Karena yah di wattpad pasti udah di hapus kalo nggak ya di hapus beberapa bagian. Karena saya baik hati dan tidak sombong, gue pun akhirnya tetep mempertahankan cerita ini di rekomendasian gue.

Buku ini pertama kali gue tau di wattpad, waktu nggak sengaja nemuin cerita ini. Gue mikir ini cerita yang cukup menarik, karena dari sampulnya udah keren sih dan banyak yang udah liat dan ngevote.

Pertama kali kenal kak troia adalah di cerita ini. Trus gue lihat-lihat work nya dan banyak banget cerita yang dia buat dan selalu 'berhasil' dengan kata lain banyak di baca, banyak yang suka dan banyak yang komen ntah itu komenan yang muji penulisnya maupun tokoh" nya yang punya karakter yang kuat. Dan yang paling gue suka dia itu penulis yang realistis, walaupun dalam cerita fantasy-nya tapi malah tetep keliatan kayak nyata. Dia jadi guru gue sih dalam hal kepenulisan, dia punya figuritas yang bagus dalam dunia kepenulisan, buktinya banyak yang baca cerita dia dan suka sama setiap tulisan yang dia buat..


Dan cerita ini pun juga jadi salah satu favorit banyak orang, dan btw gue udah punya novelnya hahaha..
Gue cuma ngerekomendasiin sih, gue nggak nyuruh kalian Wajib beli. Itu kemauan dari diri kalian masing-masing, karena melakukan sesuatu itu tidak boleh mengunakan keterpaksaan.


Crowsky🌪

Berbagi cerita, [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang