A Thousand Hearts For Veny

203 4 0
                                    

Author    : ztywi29palestina
Sinopsis :

      Ini tentang Nathan dan Veny, ini tentang dua orang saling terikat dalam hubungan yang berbeda. Bukan pacaran, dan bukan pula lebih dari pacaran. Ini tentang komitmen yang diciptakan diantara keduanya pada masa-masa sekolah. Nathan akan menjaga hati untuk Veny, begitu juga Veny yang akan menjaga hati untuk Nathan. Hingga salah satu dari mereka berubah, seolah pergi tanpa alasan...

A/N

Assalamualaikum wr. wb

Cerita ini bagus, gue belum baca sampai selesai tapi ya sejauh yang gue baca lumayan lah. Bisa lah buat dibaca diwaktu senggang kalian. Kecuali waktu senggang kalian gunain buat hal-hal yang produktif. Karena hidup itu harus produktif kalo nggak mau jadi pemales.

Sebenernya, gue mau jujur kalo gue bingung mau ngetik apa, tapi karena emang mau gue rekomendasiin nih cerita ya udah tanggung jawab gue. Ya jadi mau nggak mau gue harus buat ulasan tentang cerita ini.

Jadi cerita ini sequel dari cerita 'A Thousand Stars For Nathan'. Cerita yang sebelumnya gue review. Dan itu artinya kalo gue review cerita itu, cerita itu bagus. Ngerti?

Jadi kalo kalian udah baca cerita trus bagus dan ada sequel-nya, ya seenggaknya dibaca aja. Siapa tau 'kan ceritanya bagus kayak cerita yang pertama. Dan nanti kalian bakal tau kelanjutannya happilly ever after or sad ending.

Intinya ya jangan lupa buat masukin cerita ini ke perpustakaan masing-masing, terus jangan lupa  vote dan komen.

Dan jangan lupa vote and komen lapak gue juga. Masa yang nge-review dan ngasih tau kalian cerita ini nggak di vote sih. Itu namanya Jahat..Ngerti?

Kalo ngerti, yaudah berarti kalian pinter.

salam,

Crowsky

Berbagi cerita, [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang