Shades Of Twilight

215 0 0
                                    

Author    : jealoucy
Sinopsis :

Semua orang tahu tentang dongeng Roro Jonggrang dan Bandung Bandawasa. Dan semua orang juga tahu bagaimana akhir kisah mereka.

Tetapi pada kenyataannya tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana perjalanan kisah mereka sampai menjadi dongeng yang kita tau saat sekarang.

Apakah benar apa yang kita dengar  tentang dongeng itu benar adanya,atau ada kisah lain yang tersembunyi di balik terbentuknya Candi Seribu, atau yang lebih kita kenal sebagai Candi Prambanan?

"Ketika waktu mengubah apa yang awalnya kita pikir kita ketahui."

A/N

Assalamualaikum Wr. Wb. Jamaaahh..

Good night/morning/afternoon
Kembali dengan saya kritikus cerita kesayangan anda semuanya....

Mungkin ketika kalian nanti baca sinopsis-nya, kalian bakal mikir ini adalah cerita sejarah yang membosankan. Tapi, percaya. Kalian ngak bakal nyesel kalo baca cerita ini. Menurut gue, cerita ini jauh dari teori-teori membosankan ala-ala cerita sejarah lainnya.

Gue tau cerita ini dari rekomendasi temen gue, jadi gue mau lanjutin ngerekomendasi ke kalian. Jujur, awal gue baca belum terlalu tertarik tapi setelah ke chapter 2, gue bener-bener nggak nyangka ceritanya bakal kaya gitu. Maksudnya, ceritanya bener-bener beda dari yang lain, jauh dari kata membosankan. Kalian bakal dibuat ngerasain emosi yanga sama kaya yanga ada dalam cerita. Ada beberapa unsur komedi, yang mempercantik dan memperbagus cerita itu.

Udah segitu aja review-nya, jujur gue nggak terlalu terbiasa ngereview cerita. Soalnya, gue orangnya 'bodo amat' an. Kalo ceritanya bagus ya udah baca, vote & komen.

Berbagi cerita, [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang