Bagian 2 Culinary Art

60.7K 2.2K 32
                                    

Tak ada yang bisa menggambarkan bagaimana rasanya kuliah di tempat yang sangat diinginkan oleh setiap Chef. Mana lagi kalau bukan Le Cordon Bleu.

Alexa sungguh bahagia menginjakkan kakinya disini. Akhirnya satu langkah untuk menjadi Chef terkenal sudah di depan mata. Dia harus fokus agar bisa menjadi lulusan terbaik disini.

"Hai, What's is your name ?" tanya seorang wanita berambut panjang.

"My name is Alexa. And you ?"

"My name is Elena"

-----

Hari pertama memang membuat Alexa terlihat gugup. Tidak seperti pernikahannya seminggu lalu yang bagaikan mimpi buruk.

Banyak sekali mahasiswa dari berbagai negara yang akan belajar disini. Untungnya Alexa sudah berkenalan dengan Elena tadi pagi. Setidaknya dia mempunyai teman yang berasal dari negara yang sama.

Saat ini mereka sedang mengikuti kelas awal. Mereka harus harus mempelajari tentang bagian dapur. Mengetahui semua tentang peralatan memasak dan fungsinya. Ternyata sangat banyak sekali mulai dari tradisional sampai internasional.

Pada setiap kelas mereka harus selalu mengenakan seragam koki berwarna putih lengkap dengan topinya. Dan sudah pasti di setiap seragam itu ada logo sekolah ini. Satu yang harus kalian ketahui seluruh guru yang mengajar disini sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam memasak.

Kali ini Alexa, Elena dan teman lainnya yang seangkatan sedang berada di kitchen. Sungguh menyenangkan dapur yang sangat mewah semua peralatan yang dibutuhkan tersedia. Disini adalah surganya para Chef.

 Disini adalah surganya para Chef

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Classroom

Kitchen

"Alexa, kau tinggal dimana ?" tanya Elena. Saat ini mereka sudah selesai dengan kuliahnya.

"Aku tinggal di flat tak begitu jauh dari sini" jawab Alexa.

"Apa kamu tinggal sendiri atau bersama pacar ?" tanya Elena to the point.

Married Unexpectedly [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang