Bagian 3 Italia

49.7K 2K 16
                                    

Pagi hari James masih berada di balik selimut. Saat ini dia masih tertidur di kediaman orang tuanya di Italia.

Tok..Tok..Tok..

"James, bangunlah Nak. Daddy ingin bertemu" terdengar suara wanita separuh baya dari balik pintu kamar James.

"Mom. 10 menit lagi" teriak James.

Terpaksa waktu tidurnya terganggu. James melangkahkan kakinya ke kamar mandi. Dia mulai menyalakan shower untuk membasahi seluruh tubuhnya.

Tepat sekali 10 menit kemudian James sudah duduk di ruang makan bersama dengan kedua orang tuanya. James sangat menghargai waktu. Dia termasuk pria tidak suka berbelit-belit.

"James, sudah lama kamu tidak menemui orang tuamu ini" ucap Lucas Cooper Ayah dari James.

"Aku sangat sibuk mengurus perusahaan Grandma, Dad"

"Ehem. Mom dengar kamu telah menikah. Setega itu kau pada kami sampai tidak mengundang kami untuk datang" ucap Rose Ibu James.

"Mom. Ayolah, kalian tahu. Aku hanya mengikuti perintah nenek tua itu. Kalau bukan demi kalian berdua aku juga tidak mau menikah dengan wanita itu" ucap James sambil mengusap punggung tangan Rose.

"Kamu memang anak Momy" ucap Rose mengukir senyumannya.

"Ngomong-ngomong, dimana istrimu ?" tanya Lucas.

"Dia sedang belajar memasak di Paris" jawab James santai.

"COSA (Apa) ?" ucap Rose tidak percaya. James hanya mengangkat kedua bahunya acuh. Sementara Lucas hanya memperhatikan interaksi istri dan anaknya.

"Terlalu berlebihan. Ingin memasak saja harus repot-repot ke Paris. Pelayan di rumah kita pintar memasak tanpa harus ke Paris. Pemborosan" ucap Rose ketus.

"Aku tidak peduli, Mom. Terserah dia mau jadi apa. Yang terpenting tidak menggangguku" ucap James acuh.

Setelah obrolan ringan itu. Mereka melanjutkan acara sarapan bersama. James rindu sekali berkumpul bersama kedua orang tuanya.

Hubungan Rose dengan Victoria sangat buruk. Lucas menikahi Rose secara diam-diam, yang mengakibatkan Victoria marah. Setelah mengetahui Rose hamil. Victoria mengambil James saat berumur 10 tahun. Selama 17 tahun James tinggal bersama Victoria. Walau sesekali waktu dia mencuri waktu untuk bertemu dengan orang tuanya tanpa sepengetahuan Victoria.

----

Gadis cantik dan seksi itu berjalan menaiiki lift. Rambut coklat bergelombangnya dia biarkan tergerai. Wanita itu mengenakan baju tanpa lengan dengan belahan dada rendah.

"James. Mi manchi" ucap wanita itu seraya memeluk James.

Mi manchi : Aku merindukanmu

James memeluk pinggang wanita itu dengan mesra. James mulai mencium bibir wanita itu dengan gairahnya. Sudah hampir setahun selama dia di New York tidak bertemu dengan Siera.

Siera adalah salah satu kekasih  James di Italia. Dia adalah salah satu anak dari Senator disini.

"James, apa gosip tentang pernikahanmu itu benar ?" tanya Siera yang masih mengalungkan tangannya di leher James.

"Apa kau percaya gosip murahan itu ?" James balik bertanya.

"Entahlah. Aku ingin kamu mengatakannya sendiri" ucap Siera sambil menggesekkan hidungnya dengan hidung James.

Married Unexpectedly [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang