Maaf yang part 1 pendek
Kali ini bakalan agak panjang kok
Komen ya...Eunji Pov
Setelah yunho oppa pergi, aku masuk kedalam ruang musikku, salah satu tempat favoritku di rumah ini setelah kamarku. Rumah ini sangat sepi ketiga oppa ku sibuk dan memiliki urusan masing-masing
Hari ini aku tidak ada jadwal kuliah. Rencana nanti siang aku mau pergi ke Sm untuk membawakan bekal makan siang untuk suho oppa dan yunho oppa. Tapi ini baru jam 9 pagi, masih ada waktu 3 jam lagi baru kemudian waktu makan siang.
Apa yang harus aku lakukan aku bosan. Aku duduk di sofa ruang musikku dan menyalakan tv, mencari-cari siaran tv yang bagus menurutku. Namun nihil, tidak ada satupun yang menarik perhatian ku. Kuedarkan pandangan ku dan mataku tertuju pada piono klasik yang telah lama tak ku sentuh, akibat kesibukan kuliahku. Kata kakek piano ini adalah piano milik ayah ku. Kata kakek ayah ku juga mahir bermain piano dan membuat lagu sepertiku. Sepertinya keahliannya itu menurun ke anak-anaknya.
Ku tekan tuts-tuts piano tua itu hingga menghasil kan sebuah nada yang indah. Aku sedang memainkan laguku. Iya laguku.. , lagu yang kubuat sendiri. Lagu ini kubuat karena saat itu aku sangat merindukan ayah ku. Entah darimana tiba-tiba nada-nada tersebut muncul di kepalaku dan jadi lah lagu ini.
Jung Eunji - Hopefull Sky
kkot ipi nae mameul heundeulgo
kkot ipi nae nuneul jeoksigo
areumdaun gieok
pureun haneulman
barabondakkomaya yakhaejijima
seulpeumeul honja ango saljineun ma
appaya eodireul gaya
dangsinui maeumcheoreom sal su isseulkkagajang keun byeori boineun uri dongne
ttatteuthan haessal kkocci pineun bome
geudael wirohaeyo geudael saranghaeyo
geudaemanui noraerotturuttuttudu dududu
tturuttuttudu dududu
tturuttuttudu dududu
haneulbaragi haneulman meonghaniKu hentikan nyanyianku saat kurasa handphone ku bergetar disaku ku. Kulihat ada pesan dari ong. Ia adalah junior ku di kampus, kami telah berteman saat kami masih dibangku Sma. Ong Seongwoo namanya, mungkin di korea jarang ada orang yang bermarga seperti ini. Marganya berasal dari kakeknya juga. Sedangkan ayahnya bernama kim sama dengan marga ayah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WAY [END]
FanfictionJung Eunji, seorang gadis culun jika hanya dilihat sekilas saja, namun sebenarnya ia adalah seorang gadis yang sangat cantik bahkan hidupnya hampir di bilang sempurna. Cantik, berasal dari keluarga kaya raya, merupakan anak bungsu, walaupun ayah d...