Annyeong chigu
Vote dulu baru baca ok ok
Author Pov
Hari ini adalah hari yang cukup sibuk untuk exo. Pagi hingga siang mereka akan menghadiri variety show dan sorenya mereka akan menjalani sesi photoshoot untuk sebuah produk minuman
Pagi ini mereka sudah ada di studio salah satu stasiun tv yang akan menayangkan variety show exo secara live. Semua staf sibuk termasuk eunji. Setelah makan siang bersama di studio. Mereka langsung menuju ke tempat photoshoot. Tidak ada istirahat untuk mereka. Karena jarak studio dan lokasi photoshoot mereka tidak terlalu jauh. Sekarang mereka kembali sibuk lagi dengan urusan masing-masing.
"noona.. Tolong rapikan rambut sehun" ucap sehun
"kan ada hairstylist sehun.. Nanti konsepnya tidak cocok dengan tatanan rambutmu.. " ucap eunji sambil membawa beberapa hanger pakaian.
"gwenchana.. Kau hanya perlu menaikkan rambutnya.. Seperti ini.. " ucap hairstylist itu sambil memberi contoh pada eunji.
"nee.. Kamsahamnida biar aku saja yang melanjutkannya.. " ucap eunji
"ne.. Sini pakaian itu biar aku yang mengantarkannya ini untuk member yang lain kan" ucap sylist itu
"ne.. Kamsahamnida.. " ucap eunji
"kau ini sehun, kan aku tidak enak dengannya.. Inikan pekerjaannya" ucap eunji setelah sylist itu pergi.
"sudahlah.. Ayo noona tata rambutku.. Heheh" ucap sehun.
Chanyeol yang melihat hal itu merasa sedikit terbakar cemburu, walaupun sehun adalah dongsaengnya tapikan sehun juga namja , itulah yang sekarang ada di pikiran chanyeol.
Setelah melihat eunji selesai dengan sehun. Ia segera menghampiri eunji.
"eunji ya~ apakah ada kotoran di wajahku? " tanya chanyeol
"ani.. Tidak ada oppa" ucap eunji
"cobalah liat lagi sepertinya ada.. " ucap chanyeol mendekatkan wajahnya kepada eunji.
"mmm chagi.. Kemarin kau kemana? Kok ngak ke sm sih?" tanya chanyeol sambil berbisik
"oppa.. "ucap eunji kaget
Bisa-bisanya chanyeol memanggilnya changi di tempat umum kalau ada yang mendengarnya bagaimana..
"tenang saja tidak ada yang mendengarnya kok.. " ucap chanyeol
"kemarin eunji... " ucapan eunji terpotong karena ada seseorang yang mendorongnya..
"aww... " Ucap eunji saat terjatuh
Karena tindakam seulgi membuat seisi studio melihat mereka
"yak... Kang seulgi.. " ucap chanyeol memarahi seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WAY [END]
FanfictionJung Eunji, seorang gadis culun jika hanya dilihat sekilas saja, namun sebenarnya ia adalah seorang gadis yang sangat cantik bahkan hidupnya hampir di bilang sempurna. Cantik, berasal dari keluarga kaya raya, merupakan anak bungsu, walaupun ayah d...