Part 4

1.7K 185 16
                                    

Vote dulu baru baca Ok Ok...





















Senin, 18 Januari 2010, Seoul

Sudah dua minggu semenjak kejadian eunji dan chanyeol di kantor Sm. Eunji belum pernah lagi menginjakkan kaki di gedung itu hingga hari ini.  Bukan hanya karena hal itu tapi juga karena tugas-tugas eunji juga semakin banyak mengingat ia sudah hampir memasuki tahun terakhir kuliahnya. Saat ini gadis cantik itu tengah bersiap-siap untuk ke kampus hari ini.

Eunji Pov

"astaga, ayo eunji palli.. sudah jam berapa ini.  Jangan sampai aku kelewatan mata kuliah prof.  Lee" kataku pada diri sendiri sambil bolak-balik mengurus barang-barang ku

Ini akibat begadang semalam. Akhir-akhir ini tugas yang di berikan dosen-dosen ku sangat banyak, hampir tiap malam aku begadang dan juga harus pagi karena rata-rata mata kuliah ku di mulai di pagi hari.

Kurapikan sedikit poniku di depan cermin dan memakai kaca mata bulatku.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Setelah mengambil semua barang-barang ku.  Aku lekas turun ke bawah dengan sedikit berlari. Kulihat di meja makan sudah ada kakek dan yunho oppa, sepertinya mereka menunggu ku untuk sarapan,  kemudian kuhampiri mereka.

"kakek..  Oppa..  Eunji pergi dulu kalian sarapan saja eunji nanti sarapan di kampus. Eunji sudah hampir terlambat. Byee.. " kataku sambil mengambil sepotong roti di meja kemudian mencium pipi kakek dan yunho oppa bergantian dan berlari keluar rumah.

Mungkin kalian bertanya kenapa penampilan ku beda sama kemarin? Yaa memang begini style ku saat di kampus dan saat tidak bersama oppa oppaku.  Berpakaian seperti gadis culun dan kutu buku.  Tapi aku juga nyaman dengan penampilaku ini. Alasan aku berpenampilan seperti ini adalah karena aku tidak ingin orang-orang mendekatiku hanya karna kecantikanku, kekayaan dan ke populeran oppa oppa ku. Walau pun namaku tetap jung eunji tapi selama aku berkuliah tidak ada yang menyadari bahwa aku adalah Jung Eunji putri tunggal pemilik Sm Entertainment. Meraka hanya menganggap ku gadis culun biasa yang beruntung karena berbakat.  Hanya itulah yang biasa telingaku dengar dari pembicaraan orang-orang.

Aku ke kampus tidak naik mobil melainkan bus,  itu sudah kebiasaan ku sejak sma.  Seringkali oppa memaksa untuk mengantarku tapi aku selalu menolak.  Nanti kalau oppa ku mengantar ku ke kampus bisa jadi trending topik nanti.



"seorang jung eunji gadis culun di kampus kita.  Diantar oleh idol terkenal"





Andwe..  Itu tidak boleh terjadi.  Bisa-bisa terbongkar penyamaran ku selama ini.

Dulu sebenarnya aku tidak seperti ini namun, waktu aku berumur 15 tahun aku punya sahabat mereka sangat baik padaku hingga suatu saat kudengar mereka sedang berbicara di koridor sekolah, tanpa menyadari aku ada disitu.  Salah satu dari mereka berkata 


MY WAY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang