Happy Reading Chingu
Author Pov
Rabu, 11 Agustus 2010
Satu minggu sudah kepergian wanita yang sangat berharga bagi chanyeol. Hari harinya saat ini terasa hampa. Happy virus exo kali ini sudah hilang, dia berubah menjadi namja yang dingin apalagi pada wanita.
Member exo yang lain juga sudah mencoba mengibur chanyeol kecuali d.o dan sehun. Sejak minggu lalu mereka pulang, mereka berdua menjadi lebih pendiam dan lebih dingin pada chanyeol. Hanya pada chanyeol saja mereka seperti itu. Suho dan xiumin sampai bingung memikirkan adik adiknya itu.
Sejak kepergian eunji, Exo saat ini sudah berbeda dengan yang dahulu. Dahulu mereka sering berkumpul dan bercanda bersama namun kini mereka lebih senang dengan aktivitas masing masing.
Seperti sekarang karena mereka menjalani masa hiatus, beberapa dari mereka hanya tinggal di dorm, bermain, nonton dan membuat lagu.
Saat ini chanyeol, suho, kai, baekhyun dan xiumin sedang bersantai di ruang tv, sedangkan yang lain sibuk dengan aktivitas masing masing seperti lay yang sedang ada jadwal di china dan chen yang sedang latihan untuk drama musikalnya.
Memang mereka sedang berkumpul saat ini namun sibuk dengan aktivitas masing masing. Kai sedang asik bermain game dengan baekhyun lewat handphone masing masing. Xiumin sedang bersantai di sofa pijat sambil menggunakan headphone, suho yang sepertinya sedang chat dengan seseorang, irene mungkin. Sedangkan chanyeol dari tadi hanya menggonta ganti saluran Tv.
"yak kai... Panggil sehun bermain biar kita buat team" ucap baekhyun pada kai
"sehun ngak ada dari tadi pagi hyung d.o juga ngak ada" ucap kai
"mereka kemana? Kok ngak pamit" tanya suho
"molla hyung... " ucap kai
"kau tau chan? " tanya suho
Seperti biasa chanyeol hanya menjawab dengan menggeleng dan terus mengganti ganti siaran TV hingga ia berhenti pada suatu saluran tv yang menyampaikan berita live
Breaking News
LIVE
Bandara udara incheon siang ini tiba tiba dibanjiri oleh para fans. Banyak idol, artis, model hingga beberapa pejabat negara yang tiba tiba mengambil cuti dan berada di bandara saat ini. Para fans yang terkejut dengan kemunculan idolanya di bandara dan berbondong bodong datang untuk dapat melihat idolanya.
Idol idol yang terlihat dibandara saat ini yaitu beberapa artist asuhan Sm Entertaiment Seperti sang legend yunho dan changmin TVXQ, BOA, Minho shinee, taeyeon dan yoona girls generation, hingga member super junior yang sepertinya hari ini hadir lengkap
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WAY [END]
FanfictionJung Eunji, seorang gadis culun jika hanya dilihat sekilas saja, namun sebenarnya ia adalah seorang gadis yang sangat cantik bahkan hidupnya hampir di bilang sempurna. Cantik, berasal dari keluarga kaya raya, merupakan anak bungsu, walaupun ayah d...