Part 13

1.1K 114 5
                                    

Jangan lupa voment chingu...
Awas typo bertebaran...
Selamat membaca









Senin, 7 Juni 2010, Seoul

Author pov

Kemarin adalah hari yang bahagia untuk chanyeol dan eunji. Menikmati hari libur bersama ke busan seharian.  Saat ini mereka kembali di sibukkan oleh jadwal mereka masing-masing.

Sekarang eunji sudah adi di Sm building. Sisa 3 bulan lagi waktu magangnya disini akan berakhir. Setalah itu dia belum tau mau lanjut S2 nya di seoul atau di luar negeri.  Tapi kalau dia kuliah di luar negeri berarti dia bakalan LDR dengan chanyeol.

Saat ini eunji berada di lobby dan akan masuk ke lift dengan beberapa staf lainnya.  Saat di dalam lift eunji mendengar beberapa staf berbicara tentang trainee baru yang ada di Sm.

"hey katanya ada trainee baru ?" tanya seorang staf pada temannya.

Eunji yang ada di belakangnya mau tidak mau mendengar percakapan mereka.

"iya..  Sebenarnya sih dia udah lama jadi trainee di sm cuman, baru 3 tahun jadi trainee dia pindah ke kanada, jadi dia berhenti..  Dan sekarang dia udah balik ke seoul" ucap temannya

" ooo emang bisa ya..  Kembali lagi kalau udah keluar..?  " tanya staf itu

"ngak sih..  Cuman dia itu udah cantik,  jago nyanyi,  jago ngedance, perfect deh,  agensi mana yang ngak. Mau nerima dia, kudengar-dengar sih dia dekat dengan memeber exo karena kan waktu traineenya sama dengan exo" ucap temannya..

Eunji yang mendengarnya cukup terkejut.  Memang sih dia baru dekat dengan member exo, karena 2 tahun yang lalu dia lebih sering ikut dengan donghae dan super junior. Memang diantra oppanya yang lain eunji paling dekat dengan donghae.

Saat lift tiba berhenti di lantai 8. Eunji melangkahkan kakinya keluar dari lift dan berjalan kearah ruangan member exo.

Author Pov End








Eunji Pov

Saat ini aku sudah ada di depan ruangan exo, tapi suara ribut apa itu..  Sepertinya itu dari dalam ruangan exo.

Kucoba membuka perlahan pintu itu, tapi tidak semuanya aku tidak ingin mengagetkan orang yang ada di dalam,  dan apa yang kulihat...

Chan oppa sedang di peluk oleh seorang wanita.  Oppa juga membalasnya dan tersenyum senang

Akhirnya aku pergi dari sana dan berjalan turun, tapi tidak lewat lift.  Aku lebih memilih lewat tangga.

"ayo eunji berfikir positif lah..  Itu mungkin hanya teman chan oppa" ucapku dalam hati.

Tidak terasa air mataku keluar dengan sendirinya.  Apa begini rasanya sakit hati.  Baru kali ini aku merasakannya.

"hiks.. apa jangan-jangan itu wanita yang di maksud staf tadi..  Cantik,  berbakat, perfect.  Beda dariku.." ucapku sendiri sambil terus menangis

"donghae oppa..  Aku butuh oppa.. " ucapku sambil terus turun

Aku berniat untuk pulang kerumah dan menenangkan diri.  Ini mungkin sebabnya oppa melarangku berpacaran. Huft..  Ayo eunji kuat..

Jebal...  Sangat sakit...

Segera kukirimkan pesan pada choi eonni bahwa aku izin hari ini dan segera pulang ke rumah. 

"untung aku bawa mobil tadi... " ucapku sambil berjalan ke mobil setelah memastikan tidak ada orang di sekitarku.

Segera kujalankan mobil keluar dari pekarangan Sm building.

MY WAY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang