Chapther 1

65 13 2
                                    

Author pengen cerita dikit lah. Ini cerita pertama yang aku buat. Jadi kalau ada salah kata mohon dimaklumi:v

"Vin, buruan napa" kata seorang gadis berambut blonde itu
"Sabar kali Ris, ini juga baru beresin buku"
"Ah lo lama tau gak buruan gue tunggu di depan"ucap gadis itu kesal
"Yee tu anak sabar dikit napa, semua juga butuh proses"setelah itu Vina menghampiri Risa dan mengajaknya ke kantin.

Seperti kebanyakan sekolah lain,kantin SMA BHAKTI NUSA selalu ramai dengan teriakan para siswa dan siswi anarkis yang ingin mendapatkan jatah makan siangnya.
"Pesen apa?" Tanya Risa
"Kayak biasanya aja"
Sembari menunggu temannya, Vina memainkan hpnya.
10 menit berlalu
"Taaraaaa sudah siap"
"Lama"
"Lo gak liat antriannya aja sepanjang sungai bengawan solo"
"Lebay lo"
"Gpp kali, lebay gini masih ada yang suka emang lo, jadi cewek itu jangan diem diem amat lah. Berubah dikit gitu biar ada yang naksir"
"Berubah emang lo pikir gue spiderman apa? Udah ah,buruan makan keburu masuk"
______•••______
Vina Pov

Suasana SMA BHAKTI NUSA saat ini lumayan rame. Ada beberapa anak cowok yang gak jelas main basket di lapangan, ada juga cewek cewek yang duduk dipojokan ngegosipin orang,ada yang baca buku bahkan ada juga yang ngetembak cewek di depan ruang guru. Yaelah cari mati tu anak kali ya.
"Ris, Salsa ngapain gak masuk?"tanya gue
"Surat izinnya sih tadi urusan keluarga tapi waktu gue tanyain dia bilang pergi nonton"kata sohib gue sambil ngebuka bungkus permen
"Nonton apaan sampai gak masuk sekolah?"
"Lo kayak gak tau Salsa aja. Siapa lagi kalau bukan oppa oppa gak jelas itu"
"Gilaa tu anak, dia nonton konser?"
"Ho oh"

Sedikit cerita aja mengenai beberapa teman gue. Anak yang gak masuk tadi namanya Salsa.Salsa salah satu dari sekian banyak temen gue yang gilanya setengah mati jika udah ngeliat mv oppanya yang dia tonton di hp nya.Sementara cewek yang tadi nemenin gue dikantin itu Risa.Dibilang baik juga baik dibilang kocak iya kocak tapi yang gue gak suka dia itu jadi orang terlalu jujur. Saking jujurnya gue hampir dimarahin bunda gara gara kejujuran dia. Walau begitu gue bersyukur punya temen yang gilanya minta ampun tapi setia.
_____•••_____
Author Pov

Beda dengan yang lain,kelas ini sangat sunyi saat jam istirahat. Entah kenapa tapi mungkin karena kebanyakan dari mereka lebih memilih ke perpustakaan ketimbang ke kantin. Hanya ada segelintir siswa saja yang ada di kelas itu. Itupun sibuk dengan dunianya masing masing.
"Oy Rey keluar yuk"
Yang dipanggil bukannya menjawab tapi malah hanya meliriknya sekilas.
"Udah deh jangan baca terus. Gak bosen apa?Ngantin yuk"kata Zidan.
"Kalau lo mau ke kantin ya udah sono. Ngapain ngajakin gue segala?"katanya sambil membalikan buku yang ia baca.
"Hey sob,gue saranin jangan baca buku banyak banyak oke, ntar lo jadi kutuan."
Reyhan hanya mengaitkan alisnya.
"Kutu buku maksud gue. Udah ah buruan ayo."
Zidan menarik Reyhan keluar dari kursinya.

_____•••_____
Vina Pov

"Oh iya lo udah ngerjain tugas sains dari Bu Ika?"
"Belum"jawab gue singkat
"Ntar ngerjain bareng ya. Gue ke rumah lo deh."
"Iya, eh gue ke toliet bentar ya. Kalau lo mau balik, balik aja duluan ntar gue nyusul"
Gue langsung menyingkir dari kantin. Padahal si Risa teriak teriak. Tau ah bodo amat udah kebelet juga.

"Moga aja belom bel. Gara gara adek kelas tadi lama amat. Ngapain aja coba didalem"
Gue keluar dari kamar mandi buru buru dan brrugghh

"Cihh liat liat dong kalau jalan"suara bass terdengar di telingaku. Segera aku bangkit dan melihat siapa pelakunya. Dan wow aku hampir terkejut olehnya.
"Maaf tadi gak sengaja"
Tiba tiba dia mendekati diriku
"Hey hey mau apa heoh?"tanyaku gugup
"Lo sudah berani nabrak gue dan buat seragam gue basah. Lo juga gak mau minta maaf"katanya geram
"Yaa em tadi kan udah minta maaf"kataku
"Cihh..emang lo pikir dengan maaf seragam gue bisa kering?"nada bicaranya meninggi
"Gue udah minta maaf juga."kataku sedikit membela diri.
Dia tersenyum smirk dan semakin mendekatiku. Secara otomatis gue menutup kelopak mata gue.
"Ngapain lo nutup mata? Ngarep ya gue cium? Jangan pernah lo sekali kali muncul dihadapan gue. Apalagi sampai malu maluin gue ditempat umum. Kalau lo sampai berani gue gak akan segan segan ngecium lo saat itu juga. Ngerti!?!"
Setelah itu dia pergi dengan emosi yang menurut gue masih membara.







Next?? Vote and coment ya

ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang