Jatuh dan Cinta

7.2K 178 4
                                    

Waktu Kita saja yang tidak tepat.
Aku tidak memilihmu bukan berarti kamu tidak baik, bukan karena kamu tidak pantas dipilih. Pahamilah, urusan perasaan bukanlah baik atau pantas semata, tetapi ada hal lain yang tidak bisa dijelaskan. Dan aku tidak punya hal yang tidak bisa dijelaskan itu padamu.

Mengertilah, tidak semua orang yang ditolak adalah orang yang buruk. Terkadang, semua hanya perkara tepat dan tidak tepat. Jangan berkecil hati hanya karena tidak diterima. Bisa saja nanti kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik dari apa yang kamu lihat pada diriku. Teruskanlah langkahmu agar menemukan hal terbaik.

Jangan menungguku, sebab itu mungkin akan sia-sia saja. Kamu tidak perlu merasa kalah. Kamu tetap bisa menjadi pemenang, hanya saja bukan pemenang hatiku. Menangkanlah hati seseorang yang lain. Seseorang yang bila berada didekatmu, hatinya bergetar tak menentu. Berjalanlah lebih jauh lagi, hingga ada seseorang yang merasakan rindu bila kamu dan dia tidak bertemu. Seseorang yang merasa bahagia saat menatap matamu suatu ketika.

Aku akan melanjutkan hidupku juga. Mungkin dia tidak sebaik kamu, tidak sehebat kamu. Tetapi dia bisa menghadirkan rasa rindu didadaku. Percayalah jatuh cinta tidak semata perkara tampilan luar tubuh belaka. Jatuh cinta adalah jatuh dalam jiwanya. Aku ingin mencintai seseorang yang membuatku merasakan semua itu. Seseorang yang tidak peduli sedang hujan atau panas dan tetap saja membuat aku rindu setiap harinya.

Asli gue ngebayangin dia yang ngomong kek gitu ke gue, sampe mewek loh, gue. Haha lebay ya😂 Tapi asli gue mewek, apalagi pas baca yang paragraf ke tiga. Rasanya tuh kaya bener-bener denger suara dia yang ngomong kek gitu ke gue😂

Quotes Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang